website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 2 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 2 March 2024 | 6:53:14 WIB

Kapolres Baubau Gelar Silaturahmi Sama Teman-teman Wartawan

Baubau | detikNews.co.id – Guna mempererat tali silaturahmi Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengundang puluhan jurnalis di wilayah kerjanya dalam agenda makan malam bersama di salah satu Villa Jalan Cendana. Senin,(14/3/2022).

Agenda diawali dengan tegur sapa Kapolres dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing media serta Organisasi kewartawanan yang ada di Baubau terdiri dari PWI, AJI dan JSMI.

Baca juga:  Banjir Terjang Enam Kecamatan di Kabupaten Solok Selatan Sumbar Setelah Hujan Deras Selama Dua Hari

AKBP Erwin dalam sambutannya meminta agar tali silaturahmi jajarannya bersama insan pers tetap berjalan harmonis. Segala masukan yang sifatnya konstruktif sangat diharapkannya demi kemajuan Polres Baubau kedepan. Apalagi Polres Baubau memiliki wilayah hukum cukup luas terdiri dari Kota Baubau, Buton Tengah dan dua Kecamatan di Buton Selatan.

“Silaturahmi bagian untuk memperpanjang umur, Besar harapan tali silaturahmi ini tidak putus, terus bersinergi dalam publikasi dan lainnya”, ujar Kapolres.

Baca juga:  Polres Baubau Gelar Vaksinasi tahap III Diberikan 554 Porsenil

“Prinsip saya lebih baik menerima seribu kritikan dari pada seribu pujian”, tambahnya.

Kapolres Bau Bau menegaskan kepada jurnalis jangan segan melapor kepada dirinya jika ada oknum kepolisian menyimpang. Dirinya berkomitmen menegakan keadilan tanpa pandang bulu.

“Kalau ada oknum jajaran saya yang oleng -oleng aneh-aneh mohon disampaikan, saya siap gelar penyelidikan, saya membuka diri, tidak tebang pilih”, pungkasnya.

Baca juga:  Anak Karo Ops Polda NTB Menabrak Siswa Hingga Tewas di Jaksel: "Kasus Kecelakaan yang Menarik Perhatian Publik"

Tuntas perkenalan dilanjutkan dengan santap malam bersama yang dihidangkan khusus oleh ibu Bhayangkari Polres Baubau.

Menutup acara dilanjutkan dengan bernyanyi secara bergantian antara Kapolres, Jurnalis, serta Pejabat Polres yang sempat hadir.(Nanda)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait