website statistics
26.8 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.8 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 17:03:02 WIB

Kapolres bersama Kabag. OPS Monitoring Vaksinasi covid-19 di Wilayah Hukum Polres Toba

Toba, Gerbang Indonesia – Vaksin saat ini merupakan hal yang sangat penting untuk dapat menumbuhkan daya tahan tubuh dan kekebalan terhadap virus covid-19 yang mana sampai saat ini belum selesai penyebarannya.

Kapolres Toba bersama dengan Kabag. Ops. Polres Toba Mengunjungi pelaksanaan vaksin, pada Selasa 22/2/2022 di wilayah Hukum Polsek Lumban Julu.

Kegiatan Vaksinasi ini selain dilaksanakan di Kec. Lumban Julu juga dilaksanakan di Wilayah kecamatan lainnya pada Wilayah Hukum Polres Toba yang telah berjalan beberapa hari ini dimana Personil Polres Toba dan Polsek Jajarannya tetap melakukan pengamanan dan monitoring terhadap Kegiatan Vaksinasi tersebut.

Baca juga:  Patroli Wali Kota dan Kapolresta Bogor Pantau Arus Lalu Lintas di Beberapa Titik

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya,
S. I K, MH, menyampaikan bahwa” kegiatan peninjaun tersebut untuk melihat langsung dan memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Toba berjalan aman dan kondusif, dimana kegiatan Vaksinasi ini sebagai program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba memberikan semangat kepada para Orang tua dan anak-anak yang akan di Vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin karena Vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat (Kekebalan Tubuh) terhadap Virus Covid-19 dan kepada kepada tenaga medis (Vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Toba.

Baca juga:  Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Andreas Siregar Menyita Barang Bukti berupa 1 Set Pagar yang berada di Jln Akses HPL BPODT Desa Motung Kab. Toba

(Humas Polres Toba)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait