website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 21:19:11 WIB

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan membuka Muska dan LDK Saka Bhayangkara Polres Bitung Tahun 2022

Reporter: Risky

Suluwesi Utara l detikNwes – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan membuka Musyawarah Satuan Karya (Muska) dan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Saka Bhayangkara Polres Bitung Tahun 2022, di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bitung, Sabtu (25/6/2022) malam.

“Meskipun adik-adik Pramuka aktif berorganisasi namun harus tetap fokus, tekun dan rajin belajar sebagai generasi penerus bangsa dan negara,” ujar Kapolres Bitung.

Baca juga:  Mohd Fathir Arrifqi AR Resmi Memimpin PD IPM Kota Banda Aceh Periode 2023-2025

Kapolres juga mengajak anggota Pramuka bisa menjadi pelopor dalam menjaga kamtibmas.

“Kepada adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara bisa menjadi pelopor dan penggerak untuk mengajak keluarga dan teman-teman dalam menjaga kamtibmas,” harap AKBP Alama Kusuma.

Kapolres Bitung mengucapkan selamat bermusyawarah dan berharap Pramuka Saka Bhayangkara makin sukses.

“Semoga dapat terpilih Ketua dan Pengurus Dewan Saka yang amanah dan bertanggung jawab dalam memajukan organisasi dan seiring sejalan dengan program-program Pemerintah,” kuncinya.

Baca juga:  Pengambilan Nomor Urut Calon Kades Pegayut Molor dari Jadwal

Kegiatan dihadiri juga oleh Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bitung yang diwakili oleh Efraim Lukas, Kasat Binmas Polres Bitung Iptu Rocky A. David, Kanit Bintibsos Ipda Edy S. Limbu, Pamong Saka Bhayangkara Darni Kawilarang, Pamong Saka Justisi Wagiu, Ketua Saka Bhayangkara Polres Bitung Tri Prayitno, dan Dewan Kerja Cabang Bitung Gadri Tobias. (Risky)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait