website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 12:01:44 WIB

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan membuka Muska dan LDK Saka Bhayangkara Polres Bitung Tahun 2022

Reporter: Risky

Suluwesi Utara l detikNwes – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan membuka Musyawarah Satuan Karya (Muska) dan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Saka Bhayangkara Polres Bitung Tahun 2022, di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bitung, Sabtu (25/6/2022) malam.

“Meskipun adik-adik Pramuka aktif berorganisasi namun harus tetap fokus, tekun dan rajin belajar sebagai generasi penerus bangsa dan negara,” ujar Kapolres Bitung.

Baca juga:  Barisan Pasukan Pemuda Pancasila, Turut Amankan Sholat Idul Fitri 1444 H di Kota Kupang

Kapolres juga mengajak anggota Pramuka bisa menjadi pelopor dalam menjaga kamtibmas.

“Kepada adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara bisa menjadi pelopor dan penggerak untuk mengajak keluarga dan teman-teman dalam menjaga kamtibmas,” harap AKBP Alama Kusuma.

Kapolres Bitung mengucapkan selamat bermusyawarah dan berharap Pramuka Saka Bhayangkara makin sukses.

“Semoga dapat terpilih Ketua dan Pengurus Dewan Saka yang amanah dan bertanggung jawab dalam memajukan organisasi dan seiring sejalan dengan program-program Pemerintah,” kuncinya.

Baca juga:  Media Center Gunung Kaler dan LSM Trisula Bakti Nusantara Sambangi Kediaman Almarhum Bapak Rimun Bin Muhammad

Kegiatan dihadiri juga oleh Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bitung yang diwakili oleh Efraim Lukas, Kasat Binmas Polres Bitung Iptu Rocky A. David, Kanit Bintibsos Ipda Edy S. Limbu, Pamong Saka Bhayangkara Darni Kawilarang, Pamong Saka Justisi Wagiu, Ketua Saka Bhayangkara Polres Bitung Tri Prayitno, dan Dewan Kerja Cabang Bitung Gadri Tobias. (Risky)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait