website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 4:43:10 WIB

Kapolres Depok Turun Langsung Salurkan Sembako ke Masyarakat yang Membutuhkan di Wilayah Panmas dan Cimanggis

Depok | detikNews.co.id – Polres Metro Depok mengadakan misi kemanusiaan dengan membagikan 500 paket sembako kepada warga Pancoran Mas (Panmas) dan Cimanggis pada tanggal 28 Maret 2023. Ratusan paket sembako ini merupakan bagian dari instruksi Presiden kepada Kapolri untuk membantu masyarakat yang terdampak fluktuasi harga kebutuhan pokok selama Ramadan.

“Ini adalah bentuk nyata kehadiran Polri sebagaimana instruksi Presiden untuk misi kemanusiaan. Bansos Pak Kapolri kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak naik dan fluktuatifnya harga bahan pokok di bulan Ramadan 2023,” jelas Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady, usai melakukan distribusi bantuan, Rabu (29/3/2023).

Baca juga:  Jokowi: Gaya Jalan Pagi yang Asyik dan Akrab Sapa Warga RI pada Kunjungan ke Jerman

Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Total ada 7.500 paket sembako yang dibagikan di wilayah tersebut.

“Di Kota Depok, ada 500 paket sembako yang dibagikan, di antaranya wilayah Pancoran Mas sebanyak 200 paket dan Cimanggis sebanyak 300 paket,” ungkapnya.

Setiap paket sembako yang diberikan berisi mi instan, telur, minyak goreng, tepung terigu, susu kental manis, dan gula pasir. Selain itu, setiap paket juga berisi beras lima kilogram.

Baca juga:  Ketua MUI Sarankan Pencabutan Larangan Buka Puasa Bersama oleh Jokowi karena Diklaim Bikin Gaduh

“Sebagai Kapolres, saya ingin menyampaikan bahwa ada bantuan kemanusiaan yang kami berikan, semoga ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan sehari-hari selama Ramadan,” tambah Kombes Pol Ahmad Fuady. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait