23.4 C
Indonesia
Sen, 27 Maret 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Senin, 27 Maret 2023 | 23:40:54 WIB

Kapolresta Delisedang Pimpin Upacara pengukuhan Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarto SIK

Reporter: J.Tambunan SH

Deli Serdang | detikNews – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH memimpin upacara Pengukuhan Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK yang Bertempat di Aula terbuka Polresta Deli Serdang, Jumat (24/6/2022).

Sepeninggal Wakapolresta Deli Serdang yang lama yakni Kombes Pol Julianto P. Sirait, SIK yang bertolak ke Manado yang mendapat promosi jabatan menjadi Kapolresta Manado pada Desember 2021 lalu, jabatan Wakapolresta Deli Serdang sempat kosong beberapa bulan.

Baca juga:  Tim Akar Rumput Jokowi Kota Depok, Minta Kepada Ridwan Kamil Untuk Percepat Kontrak Karya Pemkot Depok Awal 2023

Dan pada 20 Juni 2022 ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri no ST/1216/VI/Kep/2022, AKBP Agus Sugiyarso, SIK dikukuhkan menjadi Wakapolresta Deli Serdang yang baru menggantikan wakapolresta yang lama bapak Kombes pol Julianto P.Sirait SIK.

Dalam sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menyampaikan kepada pejabat yang baru Wakapolresta deliserdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, ” Selamat atas dikukuhkannya Bapak sebagai Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, selanjutnya agar segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, dan dapat mengimplementasikan kinerja yang baik di Polresta Deli Serdang,” ungkapnya

Baca juga:  Miris, 49 Anak menjadi Korban Self-Harm karena Konten Medsos, MenPPPAnya Mengungkapkan Keprihatinan

Kegiatan Serah Terima Jabatan dihadiri oleh petinggi-petinggi yang berada di jajaran Polresta delisedang, seperti para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh perwira dan bintara Polresta Deli Serdang dan selama Pelaksanaan Acara serah terima jabatan berjalan dengan aman lancar serta tertib.Ujar Kapolresta Deli Serdang. (J.Tambunan SH)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru