website statistics
22.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 6:59:12 WIB

Kapolri Minta Oknum Polisi Yang Terlibat Calo Bintara di Jawa Tengah Diproses Pidana

Sigit mengatakan, bahwa pihaknya sedang serius dalam memperbaiki citra Polri. Ia juga menyatakan, bahwa tidak akan memberikan toleransi kepada para anggota Polri yang tidak bisa menjaga nama baik institusi. Sigit menekankan agar pesan ini sampai ke luar, sehingga tidak akan ada lagi oknum polisi yang bermain – main dengan masalah penerimaan calo Bintara.

Baca juga:  Komunitas Pecinta Mobil GranMax dan Luxio Adakan Jambore Daerah di Magelang

“Saya minta kemarin lima orang calo yang didapat di Jawa Tengah kemarin diproses hukumnya tidak hanya ringan berupa demosi. Kemarin sudah saya perintahkan kepada Kapolda Jateng dan Kabid Propam agar diberikan hukuman PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat) dan proses pidana. Pesan ini harus sampai ke luar agar tidak ada lagi yang main – main dengan masalah ini”, kata Sigit, Sabtu 18/3/2023.

Baca juga:  Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Ditembak Orang Tak Dikenal, Kepolisian Masih Selidiki Kejadian

Perintah ini telah disampaikan oleh Sigit kepada Kapolda Jawa Tengah dan Kabid Propam Polda Jawa Tengah. Sigit mengharapkan, agar hukuman yang diberikan kepada para pelaku cukup berat sehingga dapat memberikan efek jera bagi anggota Polri yang lainnya.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait