website statistics
25.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 18:46:36 WIB

Kapolsek Gambut Sambut Kedatangan Istri Kapolres Banjar

Banjarmasin | detikNews – Sambutan yang sangat humanis dilakukan Kapolsek Gambut Iptu Ruspandi atas kunjungan istri Kapolres Anin Doni. Hal tersebut dilakukan terkait kegiatan Polres Kabupaten Banjar bersama Bhayangkarinya, yang sedang melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) kepada setiap Polsek yang ada diwilayah Kabupaten Banjar beserta rombongan.

Kapolsek Iptu Ruspandi mengaku, telah sukses mempersiapkan penyambutan kunker tersebut. Menurut Kapolsek Gambut acara tatap muka para ibu Bhayakari bertujuan mempererat tali silaturahmi antara ibu Bhayakari tingkat Polres maupun tingkat Polsek .

Baca juga:  Ini Dia Artis Wanita Inisial P yang Diduga Terlibat Pencucian Uang Senilai Rp44 Triliun Melalui Modus Endorsement Bisnis Skincare, Kecantikan, dan Pet Shop!

“Kunjungan Bhayakari ini akan mendatangi hampir semua Polsek yang ada diwilayah hukum Kabupaten Banjar, dan setelah kunjungan ini, langsung menuju ke Polsek Kertak Hanyar yang berada di jalan A. Yani. Km.7 yang termasuk wilayah Kabupaten Banjar”, tegas Kapolsek.

Istri Kapolres Kabupaten Banjar Anin Doni mengatakan, bahwa maksud dan tujuan kunjungan kerja Bhayangkari tingkat Polres tersebut, selain untuk menjaga tali silaturahmi juga mengoptimalkan membantu para suami yang bertugas sebagai Polisi dan menjaga marwah istri Polisi .

Baca juga:  Insiden Tabrakkan Mobil di Gerbang Rumah Dinas Perdana Menteri Inggris: Seorang Pria Ditangkap

“Sebanyak 13 Polsek yang menjadi tujuan kunjungan, saat ini baru 3 Polsek yang sudah di kunjungi sampai hari ini”, ungkap Anin Doni kepada awak media .

Sementara itu, Kapolsek Gambut Iptu Ruspandi menambahkan, bahwa dirinya sangat berterimakasih atas masukan yang diberikan kepadanya dari para Ibu Bhayangkari.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan ibu Kapolres, yang telah memberikan masukan dan wejangan kepada istri-istri anggota Polsek Gambut”, ucapnya.(Ibrahim)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait