website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 18:38:38 WIB

Karangan Bunga Menghiasi Kantor PSSI Usai Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20

Jakarta | detikNews – Setelah FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pada Rabu (29/3/2023) malam WIB, kantor PSSI di GBK Jakarta dibanjiri oleh karangan bunga sebagai bentuk dukungan kepada PSSI serta memberikan semangat kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, untuk terus mengurus sepak bola Indonesia.

Video yang memperlihatkan penampakan kantor PSSI dibanjiri karangan bunga ini beredar di media sosial dan menjadi sorotan warganet yang memberikan dukungan kepada Ketua Umum PSSI, Jumat (31/3/2023).

Baca juga:  Karangan Bunga dari Kapolri hingga Jokowi Menghiasi Rumah Duka Istri Wakapolri yang Berduka

Karangan bunga tersebut dikirim oleh para suporter dan klub, termasuk Sriwijaya FC dan PSM Makassar. Meskipun Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, warga Indonesia tetap memberikan dukungan kepada Erick Thohir dan PSSI agar terus memajukan sepak bola Indonesia.

Keputusan FIFA untuk mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 disebabkan oleh situasi Tanah Air yang saat ini sedang tak kondusif, karena beberapa pihak menolak kedatangan Timnas Israel ke Tanah Air sebagai salah satu peserta Piala Dunia U-20 2023. (Sl)

Baca juga:  Mobil MPV Menabrak Enam Motor di Jakarta Selatan, Seorang Pemotor Mengalami Patah Kaki dan Traffic Light Rusak
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait