website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 20:03:04 WIB

Karutan Kelas 1 Depok Gowes Jajarannya Agar Hidup Sehat

Depok | detikNews – Upaya meningkatkan pola hidup sehat dalam menjaga imunitas tubuh merupakan inisiatif yang penting untuk dipraktikkan. Kepala Rumah Tahanan (Karutan), Andi Gunawan, memahami betapa pentingnya menjaga kekebalan tubuh dan menerapkan pola hidup sehat. Oleh karena itu, Karutan Kelas 1 Depok mengajak pejabat struktural dan pegawainya untuk melaksanakan hidup sehat dengan berolahraga gowes sepeda bersama.

Baca juga:  Tarling Ramadan: Wali Kota Depok Salurkan Bantuan Hibah ke 20 Masjid untuk Pembangunan
Karutan, Andi Gunawan, saat kegiatan gowes berlangsung

Kegiatan gowes bersama tersebut dilaksanakan pada pagi hari ini, Jumat (26/5/2023), dimulai pukul 06:00 WIB dengan rute menuju stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat.

“Nantinya kegiatan gowes ini akan rutin dilakukan,” ujar Karutan Andi Gunawan.

Andi mengungkapkan, antusiasme terhadap kegiatan gowes ini sangat tinggi, baik dari para pejabat struktural dan pegawai yang ikut serta.

Baca juga:  12 Instruksi Wali Kota Depok untuk Mengatasi Pencemaran Udara

“Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu media silaturahmi antar pegawai, dan juga meningkatkan pola hidup sehat,” tuturnya.

Karutan, Andi Gunawan, beserta Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Widhi Inderanianto Prayitno, saat gowes.

Acara tersebut berlangsung dengan ceria, ditemani canda tawa saat mereka mengayuh sepeda menuju titik finish. Selain menjadi sarana silaturahmi antar pegawai, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pola hidup sehat.

Perlu ditekankan bahwa rajin berolahraga, seperti gowes, bukan hanya berdampak pada kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan mental. Dengan menjaga keseimbangan antara tubuh dan pikiran, energi kita akan meningkat dan kita akan merasakan bonus berupa penampilan yang prima. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait