website statistics
23.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 23:51:01 WIB

Karutan Memimpin Razia Blok Hunian Bersama APH demi Menjaga Situasi Aman dan Kondusif

Depok | detikNews – Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023, Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan, beserta jajaran dan Aparat Penegak Hukum (APH), Koramil 03/Sukmajaya dan Polsek Sukmajaya melaksanakan kegiatan Razia kamar Hunian WBP, Kamis (16/03/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan, didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Nu’man Fauzi, beserta pejabat struktural lainnya dan Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf. Iswardi.

Baca juga:  Pengadilan Negeri Bogor Berkomitmen untuk Menegakkan Integritas dengan Pencanangan SMAP

Karutan Memimpin Razia Blok Hunian Bersama APH demi Menjaga Situasi Aman dan Kondusif

“Kegiatan Razia Kamar Hunian ini dilaksanakan dengan aman dan kondusif. Kami membagi dua tim untuk diterjunkan ke Blok Hunian Pria dan Blok Hunian Wanita,” ujar Andi.

Andi Gunawan menjelaskan bahwa kegiatan Razia Kamar Hunian WBP ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HBP ke-59. Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya untuk meminimalkan adanya barang-barang terlarang yang tidak semestinya berada di dalam area steril Blok Hunian.

Baca juga:  Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Terapkan Restorative Justice untuk Menyelesaikan Kasus Penganiayaan

Karutan Memimpin Razia Blok Hunian Bersama APH demi Menjaga Situasi Aman dan Kondusif

“Dalam kegiatan ini, kami berhasil mengamankan benda-benda tajam dan kabel-kabel yang tidak boleh berada di dalam kamar hunian dan kegiatan ini merupakan  salah satu bentuk komitmen nyata jajaran Rutan Kelas I Depok untuk tetap menjaga ketertiban dan memberantas peredaran gelap narkotika,” tandas Ka Rutan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan Danramil Sukmajaya dan jajaran beserta Polsek Sukmajaya yang telah membantu terlaksananya kegiatan razia ini,” tutup Andi Gunawan. (Emy)

Baca juga:  Sidang Gugatan Praperadilan Hasbi Hasan vs KPK Ditunda, Ini Penyebabnya !
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait