website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 22 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 22 July 2024 | 18:33:59 WIB

Kebakaran Menyebabkan Wartawan di Karo Beserta Keluarga Tewas

Karo | detikNews – Satu unit Rumah yang terletak di Jalan Nabung Surbakti, Kabanjahe, ludes terbakar dilalap si jago merah pada Kamis dini hari, 27 Juni 2024, sekitar pukul 03.40 WIB dini hari dan menewaskan 4 orang penghuni yang sedang terlelap tidur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh detikNews.co.id, peristiwa mengenaskan ini terjadi pada Kamis dini hari tersebut merupakan rumah milik Sempurna Pasaribu yang kesehariannya dikenal sebagai wartawan salah satu media yang bertugas di Tanah Karo.

Baca juga:  Detik-detik Mobil Xenia Terbakar di SPBU Martandu

Dua unit mobil Damkar milik Pemkab Karo yang diturunkan pada saat itu langsung berupaya memadamkan kobaran api yang melahap rumah korban yang kesehariannya digunakan tempat mencari nafkah oleh istrinya , Efrida Br Ginting berjualan kelontong (kebutuhan sehari-hari/red) namun nasib berkata lain, nyawa satu keluarga berikut seorang cucu ini tak tertolong.

Keempat korban masing-masing, Sempurna Surbakti (40 thn), Eprida Br Ginting (48 Thn), Sudi Invesiti Pasaribu (12 Thn) yang merupakan anak dari pasangan Sempurna Pasaribu dan Eprida Br Ginting, seorang bocah lelaki, Lowi Situngkir ( 3 Thn) yang merupakan cucu dari Sempurna Pasaribu.

Baca juga:  Minimarket Baru di Sukatani Bekasi Terguncang Kebakaran, Tim Damkar Tanggap Cepat dengan 4 Mobil Pemadam

Jenazah ke-4 korban saat ini disemayamkan di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Kabanjahe dan informasinya keempat jenazah sudah dibawa ke salah satu RS yang ada di Medan guna dilakukan outopsi.

Terkait peristiwa ini, Ketua PJTK (Persadan Journalist Tanah Karo), Amry KS Pelawi menyebutkan, almarhum dikenal sebagai wartawan yang sangat kritis dan kerap mengabarkan judi berita yang sedang marak maraknya terjadi di Tanah Karo.

Baca juga:  Pawai Obor Berlangsung Meriah di Lenteng Agung dan Sejumlah Wilayah Jakarta Selatan

“Kita minta kepada aparat penegak Hukum untuk menyelidiki kejadian ini secara Serius dan tuntas tanpa ditutup-tutupi “, ujarnya. (Julius)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait