website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 0:46:19 WIB

Kecelakaan Bus Vs Pengendara Motor 4 Orang Meninggal Dunia

Bojonegoro | detikNews – Hindari pengemudi Sepeda Motor saat belok didepannya, Bus Dali Mas trayek Surabaya – Bojonegoro tabrak dua unit kendaraan yang berlawanan di Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberejo Bojonegoro. Kejadian ini terjadi sekitar Pukul 8.00 WIB pada Selasa, 07/02/2023 malam tadi.

Diketahui identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yaitu : Bus Dali Mas bermomor Polisi S 7792 UA, dengan Sepeda Motor Honda Scoopy Nomor Polisi S 4577 ABE, yang dikendarai Agung Prasetyo, berboncengan dengan istrinya Siti Arifatul Amalia bersama anaknya Nadine, dan ketiganya adalah warga Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro, dan Sepeda motor Suzuki Shogun Nomor Polisi W 2058 ZE, yang dikendarai Totok, yang juga warga Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro.

Baca juga:  KPK Umumkan Tersangka Baru dalam Kasus Korupsi Pembangunan Stadion Mandala Krida DIY

Menurut penelusuran awak media di TKP, diduga saat Bus Dali Mas melaju kecang dari arah timur yang dikendarai Sopir Sutrisno warga Desa Tikusan Kecamatan Kapas, tidak mampu menghindari lagi kecelakaan tersebut dan mengakibatkan jatuhnya korban.

Kemudian Polisi langsung datang ke TKP untuk mengamankan Lalu lintas di sekitar TKP. 4 korban yaitu : Agung Prasetyo beserta istrinya Amalia dan anaknya Nadine, serta Totok langsung di rujuk ke RS Umum Sumberjo, dan RSI Muhammadiyah Sumberjo, tidak sampai selang beberapa lama dirawat korban pun meninggal dunia, dan telah dkebumikan pagi tadi di pemakaman desanya masing-masing.(M.Oki F L)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait