website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 17:24:24 WIB

Kecelakaan di Depok “Gerobak Bakso Ditabrak oleh Pengendara Motor yang Ngantuk”

Depok | detikNews – Pada pukul 14.15 WIB, sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciputat Parung, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra tanpa Nomor Polisi  (Nopol) yang melaju dari arah Utara ke Selatan melalui jalan tersebut menabrak gerobak bakso yang sedang terparkir di tepi jalan depan kantor Pos.

Baca juga:  BMKG Jelaskan Kenaikan Suhu yang Tiba-tiba Pasca Erupsi Merapi di Jateng, Berikut Perubahan Cuaca yang Terjadi

Kasatlantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano menyatakan bahwa kecelakaan ini terjadi karena pengendara mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Pengendara tersebut mengalami luka pada bagian lengannya, sementara pedagang bakso selamat dari kecelakaan tersebut. Namun, gerobak bakso milik Bapak Mulyadi mengalami kerusakan berupa pecahnya kaca gerobak dan mangkuk, serta tumpahnya dandang bakso beserta isinya. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp 2,5 juta,” ujar AKBP Bonifacius, Senin (13/03/2023)

Baca juga:  Tragedi di Bogor Pelajar Tewas Dibacok di Jalan, Walikota Bogor: "Mengecam Kekerasan Antar Pelajar"

Kecelakaan akibat mengantuk sangatlah berbahaya dan dapat mengancam keselamatan pengendara serta orang di sekitarnya. Oleh karena itu, sangat penting bagi para pengendara untuk memperhatikan kesehatan fisik dan mental mereka sebelum memulai perjalanan. “Jika merasa mengantuk, sebaiknya segera berhenti dan istirahat terlebih dahulu agar dapat mengemudi dengan aman dan menghindari terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan,” imbaunya. (AZ)

Baca juga:  Api Melahap Rumah Makan Jasunda di Kawasan BSD Tangerang Selatan
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait