website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 1:52:41 WIB

Kecelakaan Maut “2 Orang Meninggal di TKP dan 1 Korban Lainnya Luka” Terjadi di Tol Km 544 Sragen Jawa Tengah

Reporter: Sawijan

Sragen | detikNews.co.id – Terjadi (Lakalantas) kecelakaan lalu lintas mengakibatkan dua orang meninggal ditempat kejadian, terjadi di ruas jalan Tol Sragen-Ngawi, Km 544 jalur B, tepatnya di Dukuh Krujon Desa Toyogo Kecamatan Sambungmacan Sragen, pada Kamis, (18/08/2022).

Dalam keterangannya Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas AKP Ari Pujiantoro menerangkan, kecelakaan antara kendaraan Isuzu truk box bernomor Polisi B-9749-UXV yang dikemudian oleh Imam Faoji, (41), dengan Mitsubishi Light Truck bernomor Polisi N-8452-UH yang dikemudikan oleh Suwandi, (44) , terjadi pukul 09.20 WIB pagi ini, pada Kamis 18 Agustus 2022.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas ini menyebabkan 2 orang meninggal di tempat kejadian dan 1 orang mengalami luka luka.

Baca juga:  Kecelakaan Maut di Panimbang, Sebuah Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditempat Terlindas Bus Parawisata

Para korban langsung di evakuasi team Satuan Lalu Lintas Polres Sragen, untuk dirawat di RSUD Sragen Jawa Tengah.

Iptu Ari menguraikan, kejadian berawal saat kendaraan Mitsubishi Light Truck bernomor Polisi N-8452-UH berjalan dari arah timur ke barat di jalur B, berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

Sesampai di tempat kejadian, kemudian pengemudi keluar untuk membenahi tali terpal dengan posisi di belakang bak sebelah kanan menghadap ke barat.

Sesaat kemudian dari arah timur/belakang melaju kendaraan Isuzu Truck Box No.Pol : B-9749-UXV, pada saat jarak sudah dekat diduga pengemudi kendaraan Isuzu Truck Box bernomor Polisi B-9749-UXV, kurang konsentrasi, sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

Baca juga:  Kecelakaan di Depok: Mobil Honda CRV Terguling, Sopir dan Penumpang Selamat

Pengemudi kendaraan Isuzu Truck Box bernomor Polisi B-9749-UXV tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya, hingga akhirnya membentur pengemudi berikut kendaraan Mitsubishi Light Truck bernomor Polisi N-8452-UH yang berada di bahu jalan tersebut, “ terang Iptu Ari.

Adapun daftar korban kecelakaan maut ini diantaranya pengemudi kendaraan Isuzu truk box bernomor Polisi B-9749-UXV Imam Faoji, warga Dusun Pepedan kabupaten Pekalongan.

Akibat kecelakaan ini, korban Imam Fauzi mengalami luka pada punggung kaki kiri robek, paha kaki kiri robek. Imam Fauzi juga diketahui dalam kondisi masih tersadar, dalam perawatan RSUD Sragen.

Baca juga:  Kecelakaan Mengerikan! Bus Terjun ke Selokan di Bangladesh, Menyebabkan Puluhan Korban Jiwa dan Luka-Luka

Sedangkan dua korban lainnya yakni penumpang Isuzu Truck Box bernomor Polisi B-9749-UXV , Suratman warga Jalan Zamrut Desa Kedaung Kaliangke, kecamatan Cengkareng, Kakarta Barat, mengalami luka serius sehingga mengakibatkan korban Suratman langsung meninggal ditempat kejadian.

Dan satu korban lainnya yakni Suwandi (44) pengemudi kendaraan Mitsubishi Light Truck bernomor Polisi N-8452-UH, warga Dukuh Krajan Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Korban Suwandi juga mengalami luka serius, sehingga menyebabkan korban langsung meninggal di tempat kejadian.

Saat ini para korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait