website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 20 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 20 May 2024 | 16:28:07 WIB

Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek, Korban Tewas 12 Orang

Jakarta | detikNews – Di kabarkan 12 orang tewas dalam kecelakaan maut dua mobil dengan satu bus di Km 58 Tol Japel (Jakarta-Cikampek) Menko PMK Muhadjir Effendy menyebutkan korban tewas terdiri atas 7 pria dan 5 perempuan,ungkap Muhadjir di RSUD Karawang, Senin (8/4/2024).

Seluruh korban tewas merupakan yang berada di dalam mobil Gran max yang terbakar. Muhadjir juga menerangkan ada dua korban dengan luka ringan dan satu korban dengan luka berat.ungkap Muhadjir.

Baca juga:  Meresahkan..! Sejumlah 6 Remaja Lempari Rumah Warga

Mengenai korban yang luka ringan dua, luka berat juga satu yang bisa disaksikan bahwa itu berasal dari bus, dari kondektur, dan 1 penumpang,” ungkapnya.

Terhadap para korban semua urusan administrasi ditanggung oleh pihak Jasa Raharja. Dia pun meminta bagi masyarakat yang merasa keluarganya terlibat dalam kecelakaan untuk segera datang ke posko di RSUD Karawang.,”Tegas Muhadjir

Baca juga:  Polda Metro Jaya mencatat peningkatan arus lalu lintas saat arus balik Lebaran di Tol Jakarta Cikampek, namun masih terkendali

Muhadjir mengatakan,”Untuk semuanya, dari Jasa Raharja memastikan semua akan Di-cover semua untuk asuransinya. Untuk posko, jadi seluruhnya bergerak mencari tahu identitas kendaraan, terutama yang mengalami kecelakaan ini.

Muhadjir mengatakan ,”Nanti juga saya mohon bantuan dari rekan-rekan wartawan untuk menyampaikan himbauan dari kami agar siapa saja yang tahu, siapa-siapa saja yang mengalami kecelakaan, ini segera melaporkan kepada posko atau kepolisian setempat. (Sawijan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait