website statistics
30.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 12:11:22 WIB

Kekejaman Mengejutkan: Ayah di Lampung Memperkosa Anak Kandung di Samping Istri yang Tidur

Lampung | detikNews – Aksi keji dilakukan oleh seorang pria yang dikenal dengan inisial KAS (46), yang dengan kejam memperkosa putri kandungnya berulang kali hingga ia hamil delapan bulan. Perbuatan mengerikan ini terjadi di Kabupaten Pringsewu, Lampung. Bahkan, pelaku tersebut juga pernah menyetubuhi anak perempuan lain di samping istrinya yang sedang tidur.

Baca juga:  Pelaku Penipuan THR dengan Modus Surat Palsu Ditangkap Polisi di Tambora Jakbar

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pringsewu, Iptu Faebo Adigo Mayora, dalam laporan detikSumbagsel pada Rabu (24/5/2023), menyatakan bahwa pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Dari empat kejadian tersebut, salah satunya terjadi di samping istri pelaku, bahkan ibu kandung dari korban.

Faebo menjelaskan bahwa korban sebenarnya sudah berulang kali memohon kepada pelaku agar tidak melakukan perbuatan tersebut. Namun, dengan kejamnya, pelaku tetap memperkosa korban.

Baca juga:  Pemkot Depok Ikuti APDI 2023 Kemendagri, Ini Inovasi SPBE yang Telah Dilaksanakan

“Menghadapi tindakan tersebut, anak tersebut memohon dengan sangat agar tindakan tersebut tidak dilakukan karena ibunya sedang tertidur di sampingnya. Namun, pelaku tetap dengan tanpa belas kasihan melakukan perbuatan keji tersebut,” jelas Faebo.

Diketahui bahwa keluarga tersebut tidur bersama di satu lantai. Saat ini, KAS telah ditahan di Mapolres Pringsewu. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 8 huruf a Jo Pasal 46 UU RI Nomor 23 Tahun 2004, yang mengancam hukuman penjara selama 12 tahun.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait