website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 22:11:41 WIB

Kelompok Sukarelawan Gardu Ganjar Banten Perluas Jaringan dengan Pengukuhan Kepengurusan Tingkat Kecamatan di Banten

Banten | detikNews – Kelompok sukarelawan Gardu Ganjar Banten telah memperluas jaringan mereka dengan mengukuhkan kepengurusan ke tingkat kecamatan di Banten. Mereka berusaha untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat melalui kegiatan pengukuhan kepengurusan tingkat kecamatan di Pondok Pesantren Al Ikhlas Salaman, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (19/3/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gardu Ganjar, serta dipimpin oleh Dewan Pembina Tim Gardu Ganjar Banten Wargiyati. Dalam keterangannya, Wargiyati menginstruksikan kepengurusan untuk menjalankan tugas-tugas sosialisasi sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat Banten.

Baca juga:  Pemotor Mengejutkan dengan Pukulan dan Tantangan Duel terhadap Polisi Akibat Helm

“Kami hadir bersatu dari 4 kabupaten dan 4 kota di Banten untuk mendukung Pak Ganjar. Kami bertarget untuk memiliki lebih dari 50 persen pendukung di Banten,” ujar Wahyudin, salah satu anggota Gardu Ganjar Banten.

Lebih lanjut, Wahyudin menambahkan bahwa Gardu Ganjar Banten akan membuat sejumlah program sosialisasi untuk memperkenalkan kinerja positif Ganjar Pranowo ke seluruh wilayah tersebut dalam waktu dekat. Dengan upaya ini, mereka berharap masyarakat Banten dapat lebih mengenal sosok Ganjar Pranowo dan mendukungnya dalam perjalanan karir politiknya di masa depan. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait