website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 6:23:07 WIB

Kelompok Tani Desa Babang, Mendapatkan Bantuan Bibit Jagung dan Mesin dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Luwu

Luwu | detikNews.co.id – Ketua DPC Partai Demokrat Luwu (SBJ), menyalurkan Bibit Jagung dan Mesin kepada Kelompok Tani Desa Babang, Luwu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Demokrat Kabupaten Luwu, Syukur Bijak.,S.E., melaksanakan penanaman perdana bibit jagung dan sekaligus penyerahan mesin pemimpis jagung, di Desa Babang, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu,10 Agustus 2022.

Baca juga:  Meriahkan Taman Batu Purwakarta, Timses Pemenangan Ijo Hapidin Gelar Deklarasi

Selain sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, beliau juga adalah wakil Bupati Luwu saat ini.

Hasil pantauan awak media, kehadiran beliau berserta rombongan, disambut langsung Kepala Desa Babang, tokoh masyarakat dan Kelompok Tani Desa Babang.

Setelah menyerahkan bibit jagung dan mesin pemimpis jagung, Syukur bijak.,S.E., didampingi Kepala Desa dan para Kelompok Tani, melanjutkan penanaman perdana bibit jagung langsung di lokasi.

Baca juga:  Anggota DPRD 3 Periode ini Beserta PAC PDI-P Bojongsari Depok, Bagikan 1000 Takjil

Syukur Bijak menuturkan, bahwa bantuan bibit jagung dan mesin pemimpis jagung adalah bentuk perhatian dan kepedulian Partai Demokrat Kabupaten Luwu terhadap masyarakat Kabupaten Luwu dan kepedulian saya kepada keluarga saya di Desa Babang sebagai petani, semoga apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat oleh masyarakat Desa Babang di kemudian hari,” ucap Syukur Bijak.

Baca juga:  JAKA Resmi Bergabung di Barisan Pendukung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden 2024, Mengikuti Langkah LAGA

Salah satu Kelompok Tani di Desa Babang, merasa bahagia dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bapak Syukur Bijak.,S.E., terhadap masyarakat Desa Babang yang berprofesi petani jagung,” tuturnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait