website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 15 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 15 April 2024 | 23:48:57 WIB

Keluarga Besar Kecamatan Tallo Adakan Refreshing, Ini yang Disampaikan Camat Alamsyah

Reporter: Firman Syam

Gowa | detikNews – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam melakukan sinergitas antara pihak kecamatan, staf, PJ RT, Ketua Tim Komunitas dan Lurah se Kecamatan Tallo Seperti yang dilakukan Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin atau biasa di panggil Ancca dengan mengajak refreshing di Je’ne Tallasa Sileo, Paraikate, Kec. Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Sabtu (3/7/2022).

Objek wisata tersebut, berada di Kabupaten Gowa Kecamatan Bajeng, yang memang saat ini lagi viral di media sosial.

“Camat Tallo berharap betul terhadap semua bersatu Sukseskan program pak Wali dan Bu Wawali di Kecamatan Tallo dan saya punya keinginan terbaik di kota Makassar bahwa saya tidak mau menjadi nomor 2, nomor 3 apalagi normor 4 dan saya ingin juara 1 yaitu melihat kekompakan komunitas belajarlah di kecamatan Tallo, melihat Lurah terbaik belajarlah di kecaman Tallo melihat kepala seksi terbaik belajarlah di Kecamatan Tallo
itu semua yang saya inginkan”, Ucap Ancca.

Baca juga:  Pendekar Banten Menggelar Acara Konsolidasi dan Pembahasan Pemilihan Bupati Serta Pemilihan Gubernur

Ancca juga berpesan kepada seluruh Lurah yang ada di Tallo jangan pernah bersekat kepada komunitas-komunitas yang ada di Tallo mari kita bersatu menuju masa DePan untuk menyukseskan lorong wisata (Longwis).

Ada yang sangat menarik di acara refreshing tersebut, Salah satu Lurah di Kecamatan Tallo yaitu Lurah Buloa mendapat marah dari pak Camat dan ingin meneteskan air mata karena banyak laporan masyarakat bahwa tidak bagus kinerjanya, ternyata itu cuma suprise dan kado ulang tahun buat mereka.

Baca juga:  HIMAPAUDI Aceh Besar Menyerahkan Donasi Aceh untuk Turki di Kantor Forum PRB Aceh

Adapaun yang hadir di kegiatan tersebut yaitu ketua Koordinator Komunitas Adama se Kota Makassar Idris Ahmad Marewa, Ketua Militan Adama, Ketua Menara Tallo dan ketua drone Tallo.

Idris juga diberi kesempatan oleh panitia untuk menyampaikan sambutan dalam sambutan tersebut Idris mengatakan rasa-rasanya saya selalu mau berada di Kecamatan Tallo dan dia juga memuji Camat Tallo bahwa pidato mereka bukan sekelas Camat tapi seperti pak Wali yang bicara”, ucap Idris.

Baca juga:  LPPM ITB Bakal Promosi Telaga Kabau di Kanca Nasional

Ketua menara Tallo H. Abdullah juga diberikan kesempatan kepada Panitia dan dia mengatakan mari kita bersama-sama bergandengan tangan membantu program pak Camat di daerah kelurahan masing-masing.

Untuk memeriahkan Acara, Panitia juga mengadakan berbagai perlombaan yaitu mengeluarkan pertanyaan kepada yang hadir mengenai Nama Lengkap Ketua TP PKK Kec Tallo, Hari lahir Camat dan hari jadi Kota Makassar dan hadiah tersebut yang menjawab dengan benar diberikan hadiah dan diserahkan langsung oleh ketua Koordinator komunitas Adama, Ketua Menara Tallo dan ketua Dron Tallo. (FN)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait