website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 16:42:27 WIB

Kelurahan Jatimulya Punya Gedung Baru, Lurah Optimalkan Pelayanan

Depok | detikNews – Lurah Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Aripudin merasa bersyukur atas rampungnya pembangunan Gedung baru Kantor Kelurahan Jatimulya.

“Syukur alhamdulillah pembangunan Kantor baru Kelurahan Jatimulya memang sudah ditunggu oleh warga”, ujarnya, Selasa,03/01/2023

Aripudin menilai, pembangunan Gedung Kantor berlantai tiga tersebut sesuai dengan yang diharapkannya.

“Gedung Kantornya megah dan kokoh. Masyarakat yang datang ke Kelurahan pun akan merasa nyaman, dan kami pastinya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jatimulya”, ungkapnya.

Baca juga:  Berikut Jadwal Imsak Jakarta pada Kamis, 30 Maret 2023: Waktu Sholat dan Jadwal Buka Puasa untuk Ramadan 2023!

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Jatimulya yang dilantik oleh Walikota Depok pada tanggal 6 September 2021 silam juga menjelaskan, bahwa untuk tahun 2023 ini, pihaknya akan menciptakan ‘Kampung Cerdas’.

“Program kita di tahun 2023 ini adalah ‘Kampung Cerdas’. Dimana dari ke sembilan RW
akan diambil satu, sebagai contoh ‘Kampung Warga Cerdas’ di Kelurahan Jatimulya.

Baca juga:  Penataan Kabel Udara PT Telkom di Jalan Tole Iskandar-Siliwangi: Meningkatkan Layanan dan Target Selesai pada 17 Agustus 2023

“Untuk program ‘Kampung Cerdas’ tersebut, yang pasti harus memenuhi kriteria, diantaranya di lihat dari Posyandu, Paud, dan Kampung KB yang sudah memenuhi kelayakan sebagai perwakilan”, tutupnya.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait