website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 0:35:53 WIB

Kelurahan Pondok Petir di Bangun, Lurah Bilang Kinerja Kontraktor Sembrono

Depok | detikNews – Keinginan masyarakat Pondok Petir mempunyai Kantor Kelurahan yang bagus dan parkiran luas akan segera terwujud.

Pasalnya, saat ini Kantor Kelurahan Pondok Petir sedang dalam proses pembangunan dengan menelan APBD Kota Depok sebesar Rp.4.976.585.233,-.

Lurah Pondok Petir, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok Suhendar mengatakan, pihaknya akan mengawal ketat dan memantau terus proses pembangunan kantornya.

“Kami akan memantau terus pembangunannya, agar nanti setelah selesai pembangunan dapat tercipta Kantor yang nyaman, aman dan tertata rapi, khususnya untuk pelayanan masyarakat”, ucap Suhendar, Sabtu 2/7/2022.

Baca juga:  KPK Tahan Tersangka Korupsi Proyek Jalan Bengkalis, Kerugian Negara Rp 41 Miliar

Suhendar menambahkan, bahwa saat ini untuk tetap mengakomodir pelayanan masyarakat, pihaknya telah menyewa gedung dengan biaya sebesar Rp.55 juta selama enam bulan.

“Kami sewa Rp.55 juta selama 6 bulan, mengenai material bekas pembongkaran berupa genteng, baja ringan dan jendela, diberikan untuk sarana keagamaan, pendidikan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta fasilitas kesehatan, seperti posyandu”, ungkapnya.

Baca juga:  Ayah Tissa Biani Tutup Usia Setelah Alami Serangan Jantung Fatal Saat Tidur

Lurah Pondok Petir ini juga mengutarakan, ketidakpuasannya atas kinerja pelaksana pembangunan, yakni CV.Multi Media Karya, karena pembongkaran yang dilaksanakan oleh pihak kontraktor dinilai sangatlah tidak baik.

“Pembongkarannya sembrono, selang AC di putus begitu saja, freonnya jadi habis keluar, dan selang AC nya pun hilang entah kemana”, sambungnya dengan nada geram.

Baca juga:  Gawat! 2 Cowok Diperas Usai VCS Gratis

“Hal tersebut sudah dilaporkan ke pihak kontraktor yakni Bapak Gerald. Namun, sampai saat ini belum ada respon, dari pihak Kontraktornya”, pungkas Suhendar.

Sementara itu Ketua, DPD LPM Kota Depok, Yusra Amir Yahya menyebutkan, sudah sepantasnya kantor Kelurahan Pondok Petir dibangun kembali agar warga mendapatkan pelayanan yang nyaman dan baik.

” Semoga pembangunannya cepat selesai”, tutup Yusra.(Roni/Emi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait