21.4 C
Indonesia
Jum, 2 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Jumat, 2 Desember 2022 | 7:20:12 WIB

Kelurahan Pondok Petir di Bangun, Lurah Bilang Kinerja Kontraktor Sembrono

Depok | detikNews – Keinginan masyarakat Pondok Petir mempunyai Kantor Kelurahan yang bagus dan parkiran luas akan segera terwujud.

Pasalnya, saat ini Kantor Kelurahan Pondok Petir sedang dalam proses pembangunan dengan menelan APBD Kota Depok sebesar Rp.4.976.585.233,-.

Lurah Pondok Petir, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok Suhendar mengatakan, pihaknya akan mengawal ketat dan memantau terus proses pembangunan kantornya.

“Kami akan memantau terus pembangunannya, agar nanti setelah selesai pembangunan dapat tercipta Kantor yang nyaman, aman dan tertata rapi, khususnya untuk pelayanan masyarakat”, ucap Suhendar, Sabtu 2/7/2022.

Baca juga:  Polisi Pukul Polisi Militer, Diduga Memiliki Riwayat Gangguan Kejiwaan Berat

Suhendar menambahkan, bahwa saat ini untuk tetap mengakomodir pelayanan masyarakat, pihaknya telah menyewa gedung dengan biaya sebesar Rp.55 juta selama enam bulan.

“Kami sewa Rp.55 juta selama 6 bulan, mengenai material bekas pembongkaran berupa genteng, baja ringan dan jendela, diberikan untuk sarana keagamaan, pendidikan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta fasilitas kesehatan, seperti posyandu”, ungkapnya.

Baca juga:  Koalisi Kawali Prihatin dengan Perilaku Membuang Sampah di Aliran Sungai

Lurah Pondok Petir ini juga mengutarakan, ketidakpuasannya atas kinerja pelaksana pembangunan, yakni CV.Multi Media Karya, karena pembongkaran yang dilaksanakan oleh pihak kontraktor dinilai sangatlah tidak baik.

“Pembongkarannya sembrono, selang AC di putus begitu saja, freonnya jadi habis keluar, dan selang AC nya pun hilang entah kemana”, sambungnya dengan nada geram.

Baca juga:  Perjanjian Kerjasama Pemkab Asahan dengan Badan Siber dan Sandi Negara di Depok, Berikut Penjelasannya....!!!

“Hal tersebut sudah dilaporkan ke pihak kontraktor yakni Bapak Gerald. Namun, sampai saat ini belum ada respon, dari pihak Kontraktornya”, pungkas Suhendar.

Sementara itu Ketua, DPD LPM Kota Depok, Yusra Amir Yahya menyebutkan, sudah sepantasnya kantor Kelurahan Pondok Petir dibangun kembali agar warga mendapatkan pelayanan yang nyaman dan baik.

” Semoga pembangunannya cepat selesai”, tutup Yusra.(Roni/Emi)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait