website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 15:29:04 WIB

Kelurahan Tanah 600 Resmi Membuka Musrenbang Priode 2022 – 2023

Reporter: Rudi Hartono

Medan | Gerbang Indonesia – Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan yang berkedudukan di Jalan Marelan Raya Tanah 600 secara resmi mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk Kelurahan Tanah 600 untuk tahun 2022 – 2023. Musrenbang ini diadakan pada hari Selasa, 8/2/22 hari ini sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan bersama.

Baca juga:  Kapolresta, Ibu Bhayangkari dan Personil Polresta Deli Serdang melaksanakan Upacara Ziarah ke Makam Pahlawan dalam Menyambut HUT Bhayangkara 2022

Dalam Musrenbang ini dihadiri Camat Medan Marelan yang diwakili Kasi PMK Kecamatan Medan Marelan. Dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Tanah 600 yang dihadiri para kepala lingkungan kelurahan tanah 600, tokoh masyarakat, Instansi OPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna, pegawai ASN, tokoh pemuda, tokoh agama dan Kelompok Masyarakat Berkah Bertuah Kelurahan Tanah 600.

Baca juga:  Gerebek Lumpur Wilayah Rw 07 Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat

Musyawarah ini merupakan kegiatan rutin tahunan di Kelurahan setelah mencermati, menimbang dan memahami persoalan yang terjadi di lingkungan masing-masing berdasarkan laporan para kepala lingkungan untuk memajukan dan menyelaraskan visi misi Pemko Medan hingga dapat berkolaborasi dengan program usulan dari para peserta musyawarah yang telah menyiapkan laporan dan pembahasan program yang akan diusulkan kelak.

Baca juga:  TP PKK Sumut Melantik IPEMI Periode 2022 - 2026 di Aula Tengku Rizal Nurdin

Musyawarah ini bertujuan untuk memfokuskan rencana kerja bagi kelurahan tanah 600 setahun kedepan dengan memprioritaskan usulan atau kajian dari para peserta musyawarah agar bisa sinergikan arah dan tujuannya dan ditampung dalam Anggaran Dana Kelurahan dan diprioritaskan pula di APBD di masing-masing OPD terkait pada tahun 2023 yang akan datang. (RHO)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait