website statistics
29.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 11:20:20 WIB

Kematian Anggota Polda Banten di Kota Serang Diduga Akibat Bunuh Diri dengan Senjata Api Inventaris Dinas

Banten | detikNews – Dikabarkan bahwa seorang anggota kepolisian Polda Banten yang berpangkat Bripda dan berinisial DK (21) diduga bunuh diri di rumahnya di Taktakan, Serang. Korban tewas akibat luka tembak dari senjata api inventaris milik Polda Banten yang ditemukan di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Didik Hariyanto, membenarkan kejadian ini. DK adalah seorang personel Ditsamapta Polda Banten yang ditemukan tewas di kamar rumahnya di Taktakan, Kota Serang.

Baca juga:  Wali Kota Depok Mengeluarkan Surat Edaran Penertiban Atribut Partai: Kewenangan Kepala Daerah dalam Aksi Tegas

“Korban tewas di dalam kamar rumahnya karena tertembak senjata api yang merupakan inventaris dinas,” ujar Didik saat dikonfirmasi oleh wartawan, Serang, pada Jumat (31/3/2023).

Didik juga menyatakan bahwa korban diduga bunuh diri, namun penyebab pastinya masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Indikasi awal dari olah TKP korban meninggal karena bunuh diri namun saat ini masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil autopsi,” tambahnya.

Baca juga:  Pemprov Kal-Sel Berencana Membuat Jembatan Barito II

Korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya setelah sahur pada pukul 05.30 WIB. Di lokasi kejadian, ditemukan senjata laras panjang yang menjadi barang inventaris milik Polda Banten. Korban merupakan seorang anggota kepolisian yang bertugas di Kota Cilegon.

Perlu diingat, informasi ini tidak dimaksudkan untuk menginspirasi tindakan serupa apapun. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami gejala depresi atau berpikir untuk bunuh diri, segera cari bantuan dari pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait