website statistics
30.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 11:13:15 WIB

Kembali Dukung Program Pemerintah, Imun Center, Klinik Yemima Medika, Bersama Polsek Pancoran Mas Gelar Vaksin Booster Untuk Warga

Depok | detikNews – Imun Center bersama Klinik Yemima Medika, dan Polsek Pancoran Mas, kembali menggelar Vaksin Booster untuk umum. Bertempat di Klinik Yemima Medika Kp. Pancoran Mas, RT05/RW 06, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Dimulai dari jam 09 pagi sampai dengan jam 12 siang, ratusan Vaksin diberikan kepada warga guna mendukung program Pemerintah dalam upaya pemulihan kesehatan masyarakat Kota Depok.

Pendaftaran Vaksin Booster dilaksanakan secara on the spot atau datang langsung ke lokasi dengan membawa persyaratan. Vaksin Booster atau dosis ketiga ini diresmikan oleh pemerintah sebagai bentuk upaya pemulihan kesehatan masyarakat.

Abddullah Rifai.A.Md Ketua Umum Imun Center mengatakan, Imun Center akan terus berinovasi aktif, dalam mengawal serta merealisasikan program kerja baik dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok maupun Pemerintah Pusat, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya Kota Depok.

“Seperti diketahui, pemerintah telah menggelar vaksin booster Covid-19 pada Rabu (12/1/2022), dan Kota Depok menjadi salah satu lokasi Vaksin booster yang dilaksanakan selaku wilayah penyanggah Ibukota”, ucap Bang Fay. Senin 23/5/2022.

“Adapun syaratnya, yaitu usia minimal 18 tahun ke atas, sudah vaksin dosis lengkap (1 dan 2) minimal 3 bulan, dan memiliki tiket Vaksin ketiga dari PeduliLindungi. Alhamdulillah, kami bersama pihak Klinik Yemima Medika dan Polsek Pancoran Mas, masih tetap eksis bersama-sama mulai dari Vaksin pertama sampai saat ini tetap mengawal dan merealisasikan program kerja Pemkot Depok, menuju Kota Depok yang sehat”, ungkapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gema Keadilan (GK) ini menilai, bahwa masyarakat Kota Depok begitu antusias dalam realisasi program pemulihan kesehatan tersebut. Semua terlihat dari ratusan warga yang datang dengan setia menunggu antrian penyaluran Vaksin Booster tersebut.

“Sambutan dari masyarakat Pancoran Mas tentang penyaluran Vaksin Booster ini luar biasa, ratusan orang sudah mulai mengantri giliran sejak pagi hari saat pendaftaran mulai dibuka. Hal ini menimbulkan semangat bagi Imun Center bersama Klinik Yemima Medika dan Polsek Pancoram Mas, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi mayarakat yang antusias mendukung program pemulihan kesehatan di Kota Depok”, sambungnya.

“Menyikapi semangat yang luar biasa dari maayarakat Depok, khususnya pada wilayah Kecamatan Pancoran Mas, Imun Center akan terus hadir dalam mengadvokasi kebutuhan masyakat, untuk menumbuhkembangkan kembali rasa persaudaraan antar sesama, agar segera terwujud keharmonisan lingkungan dalam upaya menciptakan kesejahteraan bersama”, tambahnya.

“Mohon do’a restu dari masyarakat Kota Depok, agar Imun Center tetap solid dan istiqomah dalam kinerjanya menjadi garda terdepan masyarakat Kota Depok, guna mengawal proses pembangunan yang terukur dan terarah sesuai dengan tujuan pembangunan menuju Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera”, tutup Bang Fay.(Arifin)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait