21.4 C
Indonesia
Kam, 8 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Kamis, 8 Desember 2022 | 7:37:28 WIB

Kembali Pimpin MPW PP Jatim, LaNyalla: Saya Sedang Menjemput Takdir

Reporter: Okik

Surabaya | detikNews – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, terpilih kembali menjadi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur periode 2022-2027. Menurut LaNyalla, ia sedang menjemput takdir menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

LaNyalla dikukuhkan sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur melalui Surat Keputusan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur nomor 012/KPTS/MUSWIL/MPW-PP/JTM/V/2022.

“Saya sedang menjemput takdir untuk menjadi Presiden pada tahun 2024. Mari kita rapatkan barisan untuk menjemput takdir tersebut,” seru LaNyalla kepada ribuan anggota Pemuda Pancasila se-Jawa Timur yang hadir saat Muswil di Grand Empire Palace Surabaya, Kamis (26/5/2022).

Baca juga:  Kapolrestabes Medan, Dirlantas Polda Sumut, dan Kapolres Batubara Disertijabkan

Dikatakan LaNyalla, ia menapaki organisasi Pemuda Pancasila dari bawah. LaNyalla mengatakan menjalani proses kaderisasi dengan baik di organisasi Pemuda Pancasila.

“Tujuannya adalah menjadi pemimpin nasional yaitu Presiden RI. Saat ini saya sedang mendapat amanah sebagai Ketua DPD RI. Insya Allah jika takdir Allah, selangkah lagi untuk menjadi Presiden RI. Itulah yang saya katakan bahwa saya sedang menjemput takdir,” terangnya.

Baca juga:  Jhoni Antoni Terpilih Secara Aklamasi, Menjadi Ketua Umum DPP FPR 

Saat ditanya wartawan partai apa yang akan menjadi kendaraannya pada Pemilu 2024, LaNyalla menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

“Soal partai kita serahkan kepada Allah SWT. Karena bila takdir jadi, tidak ada yang bisa menghalangi. Begitupula sebaliknya. Tidak ada yang mampu melawan kehendak Allah SWT. Tugas saya adalah menjalani takdir saja. Dengan berikhtiar, dan saya konsisten mengedepankan akal, pikir dan dzikir,” ucap LaNyalla.

Baca juga:  Ucapan dan Karangan Bunga untuk Polres Flotim

Oleh karenanya, ia meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila di Jawa Timur agar mengedepankan tertib berorganisasi. Dengan begitu, seluruh agenda kerja Pemuda Pancasila Jawa Timur dapat dilaksanakan tepat waktu, termasuk mempersiapkan kadernya menjadi pemimpin nasional.

“Seluruh program dan agenda kerja harus selesai tepat waktu. Kita harus tertib berorganisasi,” kata LaNyalla. (okik/red)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait