website statistics
24.4 C
Indonesia
Mon, 15 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Monday, 15 April 2024 | 22:40:42 WIB

Kembali Pimpin MPW PP Jatim, LaNyalla: Saya Sedang Menjemput Takdir

Reporter: Okik

Surabaya | detikNews – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, terpilih kembali menjadi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur periode 2022-2027. Menurut LaNyalla, ia sedang menjemput takdir menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

LaNyalla dikukuhkan sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur melalui Surat Keputusan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur nomor 012/KPTS/MUSWIL/MPW-PP/JTM/V/2022.

“Saya sedang menjemput takdir untuk menjadi Presiden pada tahun 2024. Mari kita rapatkan barisan untuk menjemput takdir tersebut,” seru LaNyalla kepada ribuan anggota Pemuda Pancasila se-Jawa Timur yang hadir saat Muswil di Grand Empire Palace Surabaya, Kamis (26/5/2022).

Baca juga:  Pembangunan Pedestrian di Kota Sukabumi Capai Kemajuan Positif, Ditargetkan Selesai Agustus 2023

Dikatakan LaNyalla, ia menapaki organisasi Pemuda Pancasila dari bawah. LaNyalla mengatakan menjalani proses kaderisasi dengan baik di organisasi Pemuda Pancasila.

“Tujuannya adalah menjadi pemimpin nasional yaitu Presiden RI. Saat ini saya sedang mendapat amanah sebagai Ketua DPD RI. Insya Allah jika takdir Allah, selangkah lagi untuk menjadi Presiden RI. Itulah yang saya katakan bahwa saya sedang menjemput takdir,” terangnya.

Baca juga:  H. Hamdani A Jalil Resmi Dilantik Sebagai Mediator Dewan Sengketa Indonesia Wilayah Aceh

Saat ditanya wartawan partai apa yang akan menjadi kendaraannya pada Pemilu 2024, LaNyalla menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

“Soal partai kita serahkan kepada Allah SWT. Karena bila takdir jadi, tidak ada yang bisa menghalangi. Begitupula sebaliknya. Tidak ada yang mampu melawan kehendak Allah SWT. Tugas saya adalah menjalani takdir saja. Dengan berikhtiar, dan saya konsisten mengedepankan akal, pikir dan dzikir,” ucap LaNyalla.

Baca juga:  KKN UIN Bengkulu dan Dompet Dhuafa Wujudkan Visi Kewirausahaan dan Pemberdayaan

Oleh karenanya, ia meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila di Jawa Timur agar mengedepankan tertib berorganisasi. Dengan begitu, seluruh agenda kerja Pemuda Pancasila Jawa Timur dapat dilaksanakan tepat waktu, termasuk mempersiapkan kadernya menjadi pemimpin nasional.

“Seluruh program dan agenda kerja harus selesai tepat waktu. Kita harus tertib berorganisasi,” kata LaNyalla. (okik/red)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait