website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 9:15:18 WIB

Kemenangan Ilmi pada Turnamen Tenis Meja Pelajar Tingkat SMA, Diapresiasi Kadisporyata Kota Depok

Depok | detikNews – Sukses kalahkan lawan-lawannya pada Turnamen Tennis Meja Pelajar Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Depok, Hilmi dengan nilai gemilang rebut podium Juara Pertama pada acara Turnamen yang digelar Bacita Tennis Trainning Center bersama Persatuan Tennis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Depok, di GOR Bacita, Jl. Poncol, Banjaran Pucung No.46, RT.005/RW.007, Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Bertempat tinggal di Kp.Lio, RT5/RW13, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Muhammad Fadhillah Ilmi atlet Tennis Meja siswa SMA Mawaddah Depok, adalah atlet muda berbakat binaan KONI Kota Depok yang dipersiapkan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada akhir 2022 mendatang.

Baca juga:  Jelang Semifinal Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Diterpa Musibah "Shin Tae-yong Pusing 7 Keliling"

Apresiasi kemenangan M.Fadhillah Ilmi, Kadis Disporyata Kota Depok, H. Dadan Rustandi, ST.,M.Si berharap, para atlet muda berbakat Kota Depok bisa terus meningkatkan prestasinya menuju ajang Proprov dan Nasional.

“Selamat kepada ananda M Fadhillah Ilmi atas kemenangannya pada ajang Turnamen Tennis Meja antar Pelajar tingkat SMA. Semoga dapat terus bersaing juga dengan pelajar lainnya yang ada di Depok, untuk kembali berjuang meraih prestasi pada ajang Provinsi dan Pusat kedepannya”, ucap Dadan, Senin 26/9/2022.

Baca juga:  MACAN KEMAYORAN Tampil Tanpa Marko Simic saat Jumpa Persebaya, Maciej Gajos Ingin Satu Hal dari Para Pemain Persija.

Kadisporyata berharap, para atlet-atlet muda berbakat Kota Depok, khususnya Tennis Meja agar terus meningkatkan kualitas dan prestasinya menuju ajang bergengsi di Porprov dan Pekan Olahraga Nasional mendatang.

“Saya berharap, Tennis Meja bisa mendapatkan banyak kemenangan pada ajang tingkat Provinsi kedepan, dan para atlet-atlet muda Kota Depok dapat meraih/mendulang medali emas di ajang Porprov nantinya”, harap Kadisporyata Kota Depok.

Baca juga:  Odong-Odong Keren: Cara Unik dan Seru untuk Menjelajahi Tiga Rute Wisata Kota Depok!

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Disporyata dan pihak KONI Kota Depok sedang terus melakukan berbagai macam persiapan intens kepada seluruh atlet binaannya, menuju ajang kontestasi olahraga bergengsi tingkat Provinsi pada Porprov Jabar XIV/2022 yang akan berlangsung pada tanggal 12-19 November mendatang, yang akan digelar di sembilan Kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat.(Arifin)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait