website statistics
23.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 5:03:07 WIB

Kepadatan Lalu Lintas saat Hujan Deras Melanda Jakarta pada Jam Pulang Kerja, Terjadi Kemacetan di Beberapa Titik di Tol Dalam Kota

Jakarta | detikNews – Pada sore ini, Jakarta diguyur hujan deras saat jam pulang kerja. Kemacetan terjadi di beberapa titik di Tol Dalam Kota, salah satunya di Kuningan mengarah ke Semanggi, disebabkan oleh volume kendaraan yang tinggi. Ema, petugas call center Jasa Marga, melaporkan kepadatan dari Kuningan sampai Semanggi pada Jum’at (5/5/2023) pukul 17.55 WIB.

Baca juga:  Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,9 Mengguncang Ternate, Maluku Utara Tanpa Potensi Tsunami

Tidak hanya di Tol Dalam Kota, kemacetan juga terjadi di jalur arteri lainnya, seperti di Jalan Jenderal Sudirman menuju Bundaran Senayan. TMC Polda Metro melaporkan padatnya situasi arus lalu lintas di depan Mapolda Metro Jaya Jl Jenderal Sudirman menuju arah Bundaran Senayan, sementara cuaca sedang diguyur hujan.

Selain itu, kemacetan juga terjadi di Senayan menuju Tomang dan ruas Angke menuju Pluit. Ema melaporkan padat kembali di Senayan menuju Tomang, dan padat di Angke ke arah Pluit.

Baca juga:  Ini yang Dilakukan Warga Pengasinan Hingga Membuat Sekda Depok Tercengang dan Bangga

Meskipun hujan deras membuat kondisi lalu lintas semakin sulit, para pengemudi tetap diharapkan untuk tetap waspada dan mengikuti aturan lalu lintas demi keselamatan mereka sendiri dan pengguna jalan lainnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait