website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 20:49:51 WIB

Kepadatan Lalu Lintas Terjadi di Sekitar GBK karena Penonton BLACKPINK Mulai Meninggalkan Konser

Jakarta | detikNews – Konser BLACKPINK di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta telah usai dan para fans mulai membubarkan diri pada pukul 20.45 WIB. Namun, kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi terus meningkat hingga pukul 21.00 WIB. Kendaraan saling berebut jalan dengan penonton yang keluar dari GBK, terutama dari Gate 10 dan Gate 5, Minggu (12/3/2023).

Baca juga:  HUT Bupolo ke-23, Bupati Lepas Peserta Karnaval

Halte Gelora Bung Karno juga mengalami kepadatan akibat penumpang yang menggunakan moda transportasi TransJakarta. Kondisi ini membuat para petugas kepolisian masih bersiaga di lokasi dan berusaha mengurai kemacetan di sekitar area GBK.

Meskipun demikian, polisi belum memberlakukan rekayasa lalu lintas dan jalan Asia Afrika hingga Jalan Pintu 1 Senayan masih bisa dilewati kendaraan.

Baca juga:  Pelatihan IPPRISIA: Menjadi Sorotan Wakil Wali Kota Depok untuk Pengembangan Kepribadian

Para penggemar BLACKPINK pastinya merasa senang dan terhibur dengan konser yang telah mereka saksikan. Namun, sebagai warga yang baik, kita juga harus memperhatikan kenyamanan dan keamanan lingkungan sekitar, termasuk dalam hal ini adalah lalu lintas. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mematuhi aturan dan bersikap disiplin dalam berkendara.

Kami berharap agar pihak-pihak terkait dapat bekerja sama dalam mengatasi kemacetan di sekitar GBK dan memberikan solusi terbaik bagi para pengguna jalan. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi di masa mendatang dan kita dapat menikmati konser maupun acara lainnya dengan aman dan nyaman. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait