website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 18 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 18 April 2024 | 13:52:32 WIB

Kepala Desa di Padarincang, Serang, Diduga Tewas Akibat Disuntik oleh Seorang Mantri

Banten | detikNews – Seorang Kepala Desa di Desa Curug Goong, Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, ditemukan tewas diduga karena disuntik oleh seorang mantri. Korban diduga meninggal setelah pelaku menyuntikkan suatu zat ke dalam tubuhnya selama perselisihan.

Peristiwa ini dimulai ketika pelaku mantri, yang diidentifikasi dengan inisial SH, datang ke rumah korban pada pukul 12.00 WIB pada hari ini. Namun karena korban tidak berada di rumah, istrinya meminta korban untuk segera pulang.

Baca juga:  Tanpa ada Keraguan, Dr Hadi Pranoto Dukung Secara Penuh Panji Gumilang

Kira-kira pukul 12.30 WIB, korban tiba di rumah dan berbicara dengan pelaku. Namun, sebuah pertengkaran terjadi dan pelaku menyuntikkan cairan ke dalam tubuh korban, yang menyebabkan korban langsung tidak sadarkan diri dan mengalami kejang-kejang.

Kasi Humas Polresta Serang Kota, AKP Iwan Somantri, membenarkan kejadian ini dan mengatakan bahwa polisi masih memeriksa SH yang saat ini berstatus sebagai saksi.

Baca juga:  Bersama Jajaran Pemda, Satgas Pangan Bareskrim Polri Lakukan Cek Ketersediaan Pangan Jelang Idul Fitri 1444H

“Iya, ada kejadian meninggal di Desa Curug Goong Padarincang, dan motif sedang didalami oleh Satreskrim Polesta Serkot. Penyidik masih memeriksa saksi-saksi,” kata Iwan saat diwawancarai oleh wartawan pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

Setelah kejadian, korban sempat dirujuk ke RSUD Banten, tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Iwan menyatakan bahwa polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Baca juga:  The Wheat Artisan Bakery Tangsel, Pilihan Tepat Harga Hemat Bagi Penikmat Roti dan Pastry

“Penyidik masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi,” ujarnya.

Tentang pelaku yang menyuntikkan zat ke dalam tubuh korban, Iwan mengatakan bahwa penyidik masih belum dapat memastikannya. Penyidik masih perlu mengkonfirmasi melalui hasil autopsi dan keterangan saksi-saksi.

“Masih dalam tahap penyelidikan,” tambahnya. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait