website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 26 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 26 February 2024 | 10:15:23 WIB

Gelar Kegiatan Bimtek Fraksi Partai Golkar, Tetty Paruntu: Partai Golkar Selalu Ada Untuk Pengawasan Pembangunan

Reporter: Michael Lumolos

Manado | detikNews – Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis anggota Fraksi Partai Golkar se-Sulawesi Utara dengan mengangkat Tema Peran DPRD dalam pengawasan pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Kegiatan Bimtek berlangsung tepatnya di aula Hotel Luwansa Manado, Senin 25/7/2022 yang dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu di lanjutkan dengan pemaparan materi yang dibawahkan oleh Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.Si., M.T.

Baca juga:  Resmi Dilantik Ketua DPD II Golkar Luwu "Patahuddin Siap Menangkan Pilcaleg, Pilgub Dan Pilkada Luwu 2024"

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu mengajak untuk seluruh Ketua-Ketua DPD II serta anggota DPRD dan seluruh simpatisan yang hadir, untuk jangan pernah lelah dalam bekerja membangun nama besar partai Golkar

“Apabila kita bekerja keras dan solid pasti kemenangan akan menjadi milik Partai Golongan Karya” ucap Ahmad Doli.

Baca juga:  Menuju Kemajuan Kota Depok, Rahma Charliyan Siap Membangun Sistem Kesehatan dan Pendidikan yang Lebih Baik

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu menjelaskan tujuan dari kegiatan yaitu untuk memberikan materi kepada para anggota Legislatif di Seluruh Kabupaten/Kota Sulawesi Utara dalam memenangkan Partai Golkar pada tahun 2024 mendatang.

“Target kami di DPRD Provinsi 11 Kursi di DPR-RI 2 Kursi dan untuk di DPRD Kabupaten Kota klo bisa sebanyak mungkin” ungkap Paruntu.

Baca juga:  Militansi Relawan Dalam Demokrasi dan Berjuang Dengan Hati

Lanjut Paruntu, Partai Golkar Sulut juga sangat berkomitmen dalam mendukung penuh Ketua Umum Partai Airlangga Hartarto maju dalam Pilpres 2024, sehingga itu semua tentu perlu kerja keras bersama agar dapat meraih cita cita yang telah direncanakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kader partai baik Ketua DPD II Kab/Kota serta para anggota Dewan aktif Partai Golkar. (ml)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait