website statistics
28.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 18:42:35 WIB

Ketua DPD Nasdem Banda Aceh Pimpin Upacara Kemerdekan RI ke-77

Banda Aceh | detikNews – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Banda Aceh, Pimpin Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Halaman Kantor NasDem Jalan T. Panglima Nyak Makam Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Upacara bendera yang dilaksanakan pukul 08:30 WIB  sampai dengan pukul 09:00 WIB diikuti oleh seluruh pengurus DPD, DPC, Garnita, Sayap, Garpu serta simpatisan Partai Nasdem, Kamis (18/8/2022)

Dalam kegiatan ini Hadir Ketua Baret Garda Pemuda NasDem KK Yunis serta Pimpina Cabang. Sebagai Pimpinan upacara dari Baret Garda Pemuda Nasdem KK Edward serta pembaca do’a di serahkan kepada KK Andi Marlan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banda Aceh H. Heri Julius S. Sos. MM., dalam amanat singkatnya kepada peserta upacara menyampaikan “ saya sangat merasa bangga karena sudah sekian lama, Nasdem di tingkat daerah tidak melakukan upacara.”

Baca juga:  Edukasi Kesehatan Masyarakat Lewat Senam Pagi, Hj. Yeti Wulandari : Gerindra Kota Depok Siap Wujudkan Depok Terbaik

Hari ini sangat luar biasa, antusias kader Nasdem, baik dari DPD, DPC, DPRt, Sayap serta simpatisan. Dihari yang merupaka hari bersejarah ini partai Nasdem kota banda aceh mampu melaksanakan serta memeriahkan nilai-nilai perjuangan yang telah di perjuangkan oleh pahlawan kita.

“Nasdem Kota Banda Aceh sangat luar biasa, eksis memperjuangkan banda aceh yang maju dalam arti kita sama-sama akan berjuang dengan visi kita yaitu menjadi nasdem banda aceh yang termaju.”

Terimakasih kepada kader nasdem karena hari ini kita beda, nasdem banda aceh tutup Heri Julius sambal mengepalkan tangan Merdeka…Merdeka…Merdeka. DPD Nasdem Banda Aceh Rayakan Hari Kemerdekan dengan Berbagai Perlombaan

Baca juga:  SMAN 5 Tangsel dalam Menyambut HUT RI Ke-77, Laksanakan Giat Santunan Anak Yatim Piatu untuk Siswa, Masyarakat Sekitar Serta Yayasan Yatim Piatu

Dihari yang sama tepat pukul 10:25 WIB kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan perlombaan 17an dengan berbagai jenis permainan anak-anak serta dewasa umum.

Kategori anak-anak diadakan perlombaan Lari kelereng (guli), Lomba makan kerupuk, loba balap karung, lomba mewarnai. Untuk dewasa lomban tarik tambang serta lomba balap karung.

Panitia perlombaan menyiapkan berbagai jenis hadiah yang dapat di bawa pulang nantinya oleh masyarakat di sekitar pantai makam Syiah kuala. Hadiah menarik diantaranya dispenser, blender, baju serta hadiah lainnya yang diserahkan langsung oleh H. Heri Julius S. Sos. MM.

Baca juga:  Menuju Kemajuan Kota Depok, Rahma Charliyan Siap Membangun Sistem Kesehatan dan Pendidikan yang Lebih Baik

Menjelang bakda Zuhur panitia juga menyiapkan makanan siang berupa kuah belangong khas Aceh khusus bagi pemenang perlombaan yang disiapkan di kantor DPD Nasdem Kota Banda Aceh sebanyak 300 porsi makanan.

Setelah sholat zuhur perlombaan dilanjutkan dilokasi acara di pantai Syiah Kuala dengan agenda dua cabang perlombaan diantaranya Tarik tambang kategori dewasa serta balap karung.

Secara khusus diakhir perlombaan dan sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang Ketua Partai Nasdem Banda Aceh H. Heri Julius mengucapkan “ribuan terima kasih kepada seluruh panitia, DPD, DPC, DPRt, Garnita, Garpu serta simpatisan atas terlaksananya acara ini. “ Bersatu, Berjuang, Menang,” tutup Heri. (red)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait