website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 6:47:33 WIB

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Dicopot Setelah Dituduh Menggadaikan Mobil Rental

Jakarta | detikNews – Jona Arizona (42), Ketua DPRD Kota Sukabumi Partai Golkar, ditangkap karena dicurigai menggadaikan mobil sewaan. JA dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Sukabumi dari Partai Golkar. “DPRD Partai Golkar Jabar prihatin dengan tindakan Ybs. Setelah polisi mengeluarkan surat penahanan kepada Ybs, kami langsung mencopotnya dari jabatan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi,” kata Ace Hasan, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, seperti dikutip detikJabar, Kamis (30/3/2023)

Baca juga:  Prabowo Subianto: Memastikan Anak-anak Indonesia Mendapatkan Gaji Layak di Atas UMR

. JA yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi ditangkap Satreskrim Polres Sukabumi Kota. Ace menegaskan, perbuatan JA telah mencoreng nama Partai Golkar. Dia mendukung penuh polisi dalam memproses kasus pencurian mobil tersebut. “Perbuatan Ybs tidak mencerminkan seorang Ketua Umum Partai Golkar yang seharusnya menunjukkan perilaku yang baik.

Kami mendukung langkah penegak hukum dalam melakukan proses hukum terhadap Ybs,” tegasnya. Golkar juga menyatakan tidak akan memberikan bantuan hukum kepada JA. Menurut Ace, tindakan JA itu di luar kapasitasnya sebagai anggota Partai Golkar. Setelah mencopot JA, Ace melantik Phinera Wijaya sebagai Plt Ketua DPRD Kota Sukabumi Partai Golkar.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait