website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 2:31:10 WIB

Ketua DPD RI LanNyalla MM Sambut Positif Kebijakan Pemprov Jatim

Jawa Timur | detik News – Dengan dikeluarkannya Kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur tentang diberlakukannya pelonggaran kegiatan masyarakat, khususnya warga Jawa Timur mendapat perhatian dari Ketua DPD RI.Ir H.LanNyalla.MM.

Dalam menyambut positif kebijakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang melonggarkan pembatasan kegiatan masyarakat tersebut pada Selasa 22/03/22 LanNyalla sampaikan sambutan positif.

Dirinya berharap pelonggaran aktivitas bukan hanya untuk menggenjot perekonomian semata. Namun, harus juga disertai dengan memanfaatkan sektor pendidikannya, guna mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sedikit telah mundur karena wabah pandemi, agar mempunyai daya saing dimasa akan datang.

Baca juga:  Pengecekan Kapolri di Terminal Purabaya untuk Memastikan Kesehatan Sopir dan Kelaikan Bus dalam Operasi Ketupat Lebaran 2023

“Pandemi ini telah membuat semua program, serta konsep pembelajaran tidak berjalan maksimal. Makanya setelah ada pelonggaran aktivitas sekarang setelah ekonomi pemerintah daerah perlu mendorong percepatan, perbaikan, pada sektor pendidikan agar kita tidak mengalami yang namanya ‘Lost Generation’ yang harus kita pahami bersama
Jelas”, LanNyalla.(lc/okik)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait