website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 5:58:56 WIB

Ketua DPR RI Disoraki Satu Stadion Saat Hadiri Pembukaan Muktamar Muhammadiyah

Solo | detikNews – Ketua DPR RI Puan Maharani  menghadiri acara Pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang digelar di Stadion Manahan Solo, pasa Sabtu (19/11/2022).

Puan Maharani bukannya mendapatkan sambutan yang baik, Puan malah mendapatkan pengalaman yang kurang mengenakkan di sana.

Puan juga menulis di akun twiter resminya @puanmaharani_ri ia mengatakan, Walau cuaca sempat gerimis namun pagi ini Stadion Manahan penuh lho. Para peserta datang dari berbagai penjuru tanah air.

Baca juga:  Polisi Menangkap 9 Orang Kasus Narkotika di Jakarta Pusat

Termasuk para perempuan hebat Aisyiyah yang selalu ceria sejak pagi.

Luar biasa semangatnya. Semoga semangat yang sama terus menyala dan membawa Muhammadiyah semakin berkontribusi untuk Indonesia. Selamat untuk Muktamar Muhammadiyah ke-48, Insyaallah semua berjalan lancar.

Puan hadir sebagai tamu kehormatan pada acara tersebut. Ia duduk sejajar dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hadir bersama Iriana Jokowi.

Baca juga:  Gerakan Penghijauan, Upaya Kecamatan Benda dalam Menangani Polusi Udara

Berbeda dengan Presiden Jokowi, Puan Maharani disoraki oleh para peserta Muktamar. Itu terjadi ketika Ketua Umum PP Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini tengah menyampaikan sambutannya.

Mengawali sambutan, Siti menyebut satu persatu tamu kehormatan yang hadir. Ketika menyebut nama Puan Maharani, para peserta Muktamar malah mengeluarkan respon yang berbeda.

Sorak para peserta Muktamar Muhammadiyah.”Huuuuuuuu…..”.

Kejadian itu tidak hanya terjadi satu kali. Sebab, para peserta Muktamar kembali menyoraki nama Puan saat disebut oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah.

Baca juga:  Ketua PDIP Puan Maharani Bertemu Cak Imin, Dilanjutkan Kunjungan ke Kediaman Ketua Golkar Airlangga Hartarto

Teriak warga Muhammadiyah yang hadir di dalam Stadion.”Huuuuuu…”.

Ribuan warga Muhammadiyah memadati tribun Stadion Manahan Solo untuk menghadiri acara pembukaan Muktamar. Acara tersebut dibuka langsung oleh Joko Widodo.

“Adapun Wakil Presiden Ma’ruf Amin direncanakan akan menutup Muktamar Muhammadiyah pada Minggu 20/11/2022.(Sawijan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait