website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 15 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 15 April 2024 | 23:45:04 WIB

Ketua DPRD Tebing Tinggi Terima Audensi Dewan Pendidikan, Ini Yang Dibahas

Reporter: J.Saragih

Tebing Tinggi | detikNews – Ketua DPRD kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, menerima audensi pengurus Dewan Pendidikan Kota Tebing Tinggi periode 2022-2026, diruang kerjanya, Gedung DPRD Jln Sutomo kota setempat, Rabu (29/6/2022).

Kedatangan Dewan Pendidikan kota Tebing Tinggi tersebut guna memperkenalkan diri dan menyampaikan sejumlah program kerja mereka kedepan terkait peningkatan kualitas pendidikan di Tebing Tinggi serta apa saja yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Dewan Pendidikan.

Baca juga:  API Sarankan Perusahaan Anggota Diskusikan Rencana Mogok Nasional dengan Buruh

“Mewakili seluruh anggota Dewan Pendidikan, saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPRD yang berkenan menerima kami” ujar Ketua Dewan Pendidikan Tebing Tinggi Muhammad Idris mengawali sambutannya pada pertemuan.

Disampaikan Idris, Dewan Pendidikan sangat butuh kerjasama yang baik dari DPRD Tebing Tinggi, agar mereka dapat bekerja dengan baik. “Besar harapan kami, DPRD Tebing Tinggi mau mendukung segala sesuatu kinerja maupun program yang akan diajukan oleh Dewan Pendidikan,” ungkapnya.

Baca juga:  Antara Destinasi dan Harmoni Alam

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Basyaruddin menyampaikan menyambut baik kedatangan Dewan Pendidikan karena menurutnyq, saat ini sangat banyak masalah pendidikan yang harus kita benahi.

“Terimakasih atas kunjungannya, memang banyak masalah pendidikan di Kota Tebing Tinggi yang harus kita bahas dan diakusikan untuk kita cari jalan solusi yang terbaik,” ujar Basyaruddin

Baca juga:  WFH Kota Depok, Langkah Preventif Wali Kota Menghadapi Kualitas Udara

Disampaikan Basyaruddin DPRD Tebing Tinggi siap mendukung program dan kinerja Dewan Pendidikan Kota Tebing Tinggi dari sisi legislatif.

“Saya yakin jika DPRD mendukung program ataupun kinerja Dewan Pendidikan, secara otomatis pendidikan di Kota ini akan semakin bagus dan baik. Maka tidak ada alasan bagi DPRD untuk tidak mendukung program Dewan Pendidikan,” sebut Basyaruddin Nasution. (JS)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait