website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 8:35:40 WIB

Ketua K3D Sebut Ada Program Umroh di Majelis Dzikir Al-Mansyur

Depok | detikNews – Dalam meneladani akhlak manusia terbaik Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, pembina Majelis Dzikir Al-Mansyur, Ibnu Haris Mansyur menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul awal, 1444 H/2022 M, bertempat di Jl. Boulevard Raya, Grand Depok City, Ruko Anggrek Blok D1 No. 14, Tirta Jaya Kecamatan Sukmajaya Depok Sabtu 3/12/2022.

“Alhamdulillah saya sebagai pembina Majelis Dzikir Al-Mansyur sudah melaksanakan Maulid Nabi SAW pada hari ini, dan berkerja sama juga dengan Al-Malik Travel”, tutur Ibnu, yang juga menjabat sebagai Ketua Komunitas Kampoeng Kita Depok (K3D) periode 2021 – 2024.

Baca juga:  Pengalaman Menegangkan: Pesawat Komisioner Komnas HAM JT992 Naik Kembali Saat Akan Mendarat di Kendari

Lebih jauh diungkapkannya, acara Maulid Nabi SAW tersebut dihadiri oleh keluarga besarnya diantaranya yakni, pengurus K3D, Iptu. Winam Agus (Wakapolsek Beji Depok), serta teman-teman Ormas, LSM, serta Majelis Taklim Balai Wartawan (MT. Balwan).

Ibnu Haris berharap, Majelis yang rutinitas dilaksanakan satu bulan sekali ini, selalu lancar dan kedepannya akan bertambah terus untuk jamaahnya.

Baca juga:  Kunjungi Padepokan Abah Gede, Presiden GANN Ungkapkan Ini

“Insyaallah jika jamaah sudah bertambah, kami akan adakan program Umroh bersama Al-Malik Travel yang sudah tentu profesional dibidangnya”, tambahnya.

Acara Maulid Nabi yang bertemakan ‘Meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW’ tersebut, di isi Penceramah oleh seorang Mualim Ahmad Fikri, Lc.

Dalam tausiyahnya Ahmad Fikri mengatakan, dalam menjalani kehidupan sehari hari, alangkah baiknya mencontoh kepada akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai panutan kita untuk mendapatkan syariat Nabi SAW.

Baca juga:  Harapan Kuasa Hukum David: Hakim Menjatuhkan Vonis Lebih Tinggi daripada Tuntutan Jaksa atas Terdakwa AG dalam Kasus Penganiayaan

“Kita memohon kepada Allah SWT apa yang disangka baik menurutNya, mudah-mudahan baik untuk keluarga”, ujar Ahmad.

Untuk diketahui, kegiatan keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan ini, sekaligus acara Milad Isteri Ibnu Haris Mansyur, Ibu Nurkomariah, dan Saudaranya Maulana Malik.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait