website statistics
25.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 15:46:30 WIB

Ketua Kumala Bhayangkari Surabaya Hadiri Pentas Seni dan Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari 04 TA 2021/2022

Reporter: Okik

Surabaya | detikNews – Dalam rangka mendukung program Bapak Kapolri Pemantapan Harkamtibmas, serta Pelepasan dan Pentas seni murid TK Kemala Bhayangkari 04 Aspol Koblen Tahun Ajaran 2021/2022 menggelar Pentas Seni dengan Moto” Sahabat Itu Seperti Bintang. Dengan semangat merdeka belajar dalam membentuk karakter kebhayangkaraan, Kamis (30/06/2022) di L2 Multifunction BGJ jalan Bubutan Surabaya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Kumala Bhayangkari atau/ Ibu ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya. Ibu Gita Garnita serta Ibu Lala Hartoyo beserta Staf, dan para pengurus anggota Bhayangkari serta orang tua/wali.

Baca juga:  Roy Pangharapan Desak Disdik Jabar Prioritaskan Siswa Miskin Depok Pada PPDB 2023

Segenap jajaran Polisi Sektor Bubutan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bubutan Bripka Sugeng dengan anggota Polisi Sektor Bubutan yang di pimpin Wakapolsek Bubutan AKP PHILIPS RONALDY LOPUNG, SH dan kanit Binmas Ipda Jembari mendampingi dan mengamankan kegiatan.

Dalam kegiatan Pentas, Ibu Gita Garnita memberikan Sambutan dan semangat kepada putra putri TK kemala Bhayangkari 4 Aspol Koblen yang di lanjutkan pementasan tari remo serta pentas seni dari anak-anak TK kemala Bhayangkari 4 Aspol Koblen Surabaya.

Baca juga:  Pertamina Grup Siapkan 45 Posisi Untuk Lulusan UPER

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Gita Garnita memberikan sambutan dan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus yayasan Kemala Bhayangkari dan para guru TK Bhayangkari yang telah mencurahkan, tenaga, pikiran dan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya sehingga mereka dapat menyelesaikan pendidikan di TK Bhayangkari 04 Aspol Koblen Surabaya dengan baik dan diteruskan pengalungan samir wisuda kepada anak-anak.

Menurutnya, Pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK) adalah membantu meletakkan dasar ke arah perkembangan sikap pengetahuan, keterampilan, dan daya cipta yang diperlukan oleh anak, pertumbuhan serta perkembangan selanjutnya,” urainya.

Baca juga:  Gelar PROTECT 2023, UPER Dorong Inovasi Pemanfaatan AI dalam Industri Migas

Sementara itu Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa, S.E., S.I.K.,MH.berikan ucapan selamat pada para anak didik dan orang tua/wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah di TK Bhayangkari 04 Aspol Koblen sehingga hari ini dapat diwisuda dan berharap nantinya dapat meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya sesuai harapan dan cita-cita dan semoga menjadi anak indonesia yang berprestasi serta sebagai generasi penerus yang membanggakan orang tua, bangsa dan negara.” Terang Kapolsek. (okik).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait