website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 26 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 26 February 2024 | 11:35:41 WIB

Ketua PMI Deli Serdang H. ISMAYADI, SH Melantik Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang

Reporter: Taufik Rahman

Deli Serdang, | detikNews –  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli Serdang yang di ketuai oleh H. Ismayadi, SH melantik145 orang pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang di Balerum Pemkab Deli Serdang, Jum’at 29 Juli 2022.

Suharianto, S.Pd, MAP sebagai ketua Panita Pelantikan menyampaikan laporan dan sambutannya mengatakan, dengan adanya tujuan kegiatan ini adalah sebagai agar terwujud PMI yang profesional dan berintegrasi serta bergerak bersama dengan masyarakat, adapun agenda dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah pertama kali dimulai pada pagi hari kami mengadakan musyawarah kerja PMI Deli Serdang untuk Tahun 2022 dengan jumlah peserta 40 orang diantaranya pengurus PMI pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang dipimpin oleh pengurus PMI Provinsi Sumatera Utara, lalu juga disematkan kegiatan Bakti Sosial dengan melaksanakan Donor Darah dan pengobatan gratis.

Rangkaian puncak dalam kegiatan hari ini adalah acara pelantikan dewan kehormatan PMI, pengurus PMI Kabupaten Deli Serdang, dan pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang, dengan jumlah peserta yaitu untuk Dewan Kehormatan sejumlah 9 orang, untuk pengurus PMI Kabupaten Deli Serdang sejumlah 15 orang dan untuk pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang sejumlah 145 orang.Tidak lupa penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak yang telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini terutama rasa terima kasih kami kepada Bupati dan Pemkab Deli Serdang yang telah memfasilitasi acara ini,” ucap Suharianto.

Baca juga:  Polres Wonosobo Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan

H. Ismayadi, SH menyampaikan pidato sambutannya dalam kegiatan pelantikan tersebut yang mana acara ini bersamaan dengan pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Deli Serdang yang tadi baru dilantik oleh ketua PMI Sumatera Utara di mana hal ini sebenarnya sudah 2 tahun lamanya kami tunggu-tunggu namun karena saat itu kita sedang mengalami pandemi Covid-19 hampir seluruh dunia merasakannya, baru hari inilah kami lakukan dan syukur Alhamdulilah pelaksanaan tersebut baru saja terlaksana, kemudian daripada itu ucapan terima kasih kami kepada Bupati H. Ashari Tambunan dan Pemkab Deli Serdang telah memberikan pinjam pakai kantor untuk menjadi markas PMI Deli Serdang, begitu juga spoot dan bahkan memberikan bantuan untuk pembangunannya.

Baca juga:  Konfrencam MWC NU H Sofian Nst Terpilih Jadi Rois Suriyah dan H Rahmat Jadi Ketua Tanfiziah 

Yang mana bapak Bupati adalah sebagai pelindung kami, syukur alhamdulillah beliau memperhatikan para relawan kami karena kami selalu berbuat dengan yang positif dan selalu bersinergi dengan pemerintah, PMI tetap harus melengkapi kepada rakyat karena suatu tujuan kita adalah sama sebagai manusia. dalam waktu dekat ini mengarahkan bantuan lagi dari hasil dari APBD yaitu berupa berupa alat kelengkapan pemisah komponen darah sebesar 1,2 M. Relawan Deli Serdang tidak pernah menyerah dan tidak pernah mengumpat tetap melaksanakan tugas-tugas waktu kejadian-kejadian apapun, sebenarnya saya salut,” tegas Ismayadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua PMI Prov. Sumut DR. H. Rahmat Shah beserta jajarannya, wakil Bupati Kab. Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar, ketua TP. PKK Kab. Deli Serdang Ny. Hj. Yunita Ashari Tambunan, Kasdim 0204/DS May. Czi. T.M. Panjaitan, Sekwan DPRD Deli Serdang Dra. Hendra Wijaya, Dokter Brigif/7 RR May. Abu Bakar, Kaban Kesbangpol Kab. Deli Serdang Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Kadis Kesehatan Kab. Deli Serdang Dr. Ade Budi Krista, Kabis Statistik Kominfo Stan Kab. Deli Serdang Hermina Damanik, SE, Direktur RSUD Drs. H. Amri Tambunan Kab. Deli Serdang DR. Hanif Fahri, S.P.KJ, Kaban Bapenda Kab. Deli Serdang H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.Si,Kadis Damkar dan Penyelamatan Kab. Deli Serdang Kurnia Boloni Sinaga S.STP, Perwakilan Disporabudpar Deli Serdang Suriadi, Danru Basarnas Medan Joni Supriadi, SE, M.Si, Ketua PMI Kab. Deli Serdang H. Asmayadi, SH Beserta Jajaran, Ketua PMI Kecamatan Se-Kabupaten Deli Serdang, Para Camat Se-Kabupaten Deli Serdang, Perwakilan Bank Sumut Lubuk Pakam Erwita Siregar, Perwakilan PMI Kabupaten/Kota Sumut,Pengurus Orari Deli Serdang, Pengurus Mapan Bumi Sumut, Pengurus PGDI Deli Serdang, Pengurus IBI Deli Serdang,
Para Dokter RS. Grand Medistra, Pengurus Kwarcab Pramuka Deli Serdang kegiatan pelantikan dalam pengamanan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Deli Serdang. (Taufik Rahman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait