website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 12:47:04 WIB

Ketua PW Ansor Klarifikasi, Tidak Ada Tawaran Perdamaian dari Kajati DKI terkait Kasus Penganiayaan David Ozora

Jakarta | detikNews – Ketua PW GP Ansor Kalimantan Timur, Fajri Al Farobi, pada Minggu (19/3/2023), telah memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar bahwa Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani, menawarkan perdamaian terhadap Cristalino David Ozora (17) dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas Rotua Pangodian Lumbantoruan (19).

Baca juga:  Wisatawan Klarifikasi Getok Harga Bengkel Sentul di Polres Bogor setelah Video Viral di Media Sosial

Fajri menjelaskan, bahwa kedatangan Kajati ke Rumah Sakit Mayapada hanya terkait dengan sisi kemanusiaan, dan memastikan bahwa proses hukum berjalan sesuai dengan hukum yang berlaku. Fajri juga menegaskan, bahwa Kajati tidak menawarkan perdamaian dalam pertemuan tersebut.

Fajri menyebut, David sebagai korban penganiayaan berat dan bahwa para pelaku harus diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Dia menekankan, bahwa dalam pertemuan tersebut tidak ada tawaran perdamaian yang disampaikan oleh Kajati.

Baca juga:  Pimpinan PDIP Jawa Timur Klaim Tidak Terlibat Money Politics dalam Pembagian Sembako di Madura

Fajri juga mengklarifikasi, bahwa tidak ada tawaran perdamaian yang disampaikan oleh Kajati kepada para pelaku. Hal ini juga didukung oleh kesaksian dari Ketua PW Ansor yang hadir saat itu.

Dengan demikian, klarifikasi yang diberikan oleh Fajri Al Farobi dapat membantu mengklarifikasi isu yang beredar, terkait tawaran perdamaian dari Kajati dalam kasus penganiayaan Cristalino David Ozora.(Nawi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait