website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 7:41:13 WIB

Khairul Minsyar Camat Kertapati, Angkat Bicara Masalah Berita Camat Kertapati Alergi Terhadap Wartawan

Reporter: Jhoni

Palembang | detikNews.co.id – Beredar berita yang menyebutkan Camat Kertapati enggan ditemuai awak media bermunculan dimedsos, Khairul Minsyar Angkat bicara. Ia menyayangkan beredarnya berita “Enggan Dikonfirmasi Camat Kertapati Diduga Alergi Terhadap Wartawan dan LSM”, karena waktu itu hpnya posisinya terdiam, saat dihubungi saudara Jhoni Antoni ketua DPD Sekber Wartawan Indonesia, Selasa (19/7/2022).

Baca juga:  LT Pro dan Biro MUA DPD PAPPRI NTT, Dukung Berkembangnya MUA NTT, Simak Berikut ini Selengkapnya

“Buktinya hari ini kita mengundang saudara Jhoni Antoni, awak media, dan Saudara Edo Palar, untuk datang kekantor Camat Kertapati untuk menyelesaikan kesalah pahaman dan untuk mengkelirkan masalah berita yang menyebutkan Camat Kertapati Enggan ditemui awak media”, tegasnya.

Sementara itu Jhoni Antoni ketua Dpd Sekber Wartawan Indonesia, saat dihubungi awak media dikantor Camat, mengatakan Alhamdulilah masalah kesalah pahaman, dapat kita tuntaskan, buktinya kita diundang untuk hadir disini.

Baca juga:  Gubernur Sumsel Apresiasi Festival Lomba Layang Aduan yang Diselenggarakan oleh DPD Perlasi

“Berharap kejadian seperti ini sebagai pelajaran, kedepanya kita, sebagai media dapat bersenegi bersama pemerintah khususnya Camat Kertapati Kota Palembang”, tutupnya. (jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait