website statistics
26.4 C
Indonesia
Mon, 26 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Monday, 26 February 2024 | 12:13:26 WIB

Khairul Minsyar Camat Kertapati, Angkat Bicara Masalah Berita Camat Kertapati Alergi Terhadap Wartawan

Reporter: Jhoni

Palembang | detikNews.co.id – Beredar berita yang menyebutkan Camat Kertapati enggan ditemuai awak media bermunculan dimedsos, Khairul Minsyar Angkat bicara. Ia menyayangkan beredarnya berita “Enggan Dikonfirmasi Camat Kertapati Diduga Alergi Terhadap Wartawan dan LSM”, karena waktu itu hpnya posisinya terdiam, saat dihubungi saudara Jhoni Antoni ketua DPD Sekber Wartawan Indonesia, Selasa (19/7/2022).

Baca juga:  Ini Harapan Mantan Napiter Kepada Pemerintah

“Buktinya hari ini kita mengundang saudara Jhoni Antoni, awak media, dan Saudara Edo Palar, untuk datang kekantor Camat Kertapati untuk menyelesaikan kesalah pahaman dan untuk mengkelirkan masalah berita yang menyebutkan Camat Kertapati Enggan ditemui awak media”, tegasnya.

Sementara itu Jhoni Antoni ketua Dpd Sekber Wartawan Indonesia, saat dihubungi awak media dikantor Camat, mengatakan Alhamdulilah masalah kesalah pahaman, dapat kita tuntaskan, buktinya kita diundang untuk hadir disini.

Baca juga:  Partai Ummat Sumatera Selatan,Gelar Road Show Penjajakan Bacaleg

“Berharap kejadian seperti ini sebagai pelajaran, kedepanya kita, sebagai media dapat bersenegi bersama pemerintah khususnya Camat Kertapati Kota Palembang”, tutupnya. (jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait