website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 2:41:22 WIB

Kholik Idris Kembali Memenangkan Kursi DPRD, Suara Melonjak Hampir 100 Persen

Wonosobo | detikNews – Dengan hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah dipastikan, Kholik Idris, SE, SH, MSi, Caleg Incumbent dari Partai Demokrat, Dapil Jawa Tengah 9, dipastikan memenangkan kembali kursi DPRD untuk periode kedua. Kemenangan ini menandai penampilan yang signifikan dalam perolehan suara, hampir 100 persen lebih tinggi dibandingkan dengan Pemilu tahun 2019.

Baca juga:  Semua Warga Sekolah, Guru, Siswa, Komite Sekolah Dan Wali Siswa Harus Bisa Berkolaborasi Untuk Mencapai Tujuan Sesuai Dengan Visi Misi Sekolah

Perolehan suara yang meningkat drastis menjadi sorotan utama, di mana pada tahun 2019, Partai Demokrat meraih 76.857 suara, sedangkan pada Pemilu 2024 ini, perolehan suara mencapai 134.417, dengan rincian 27.687 suara untuk Partai Demokrat dan 90.075 suara berdasarkan nama kandidat.

Kholik Idris, SE, SH, MSi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan konstituennya di Dapil 9 Jateng, yang mencakup Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Purworejo, dan Kabupaten Temanggung.

Baca juga:  Mahfud MD Cawapres Ganjar, Begini Respon Ketua Ganjarian Spartan Aceh Polem Muda Ahmad Yani

Dia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh keluarga, para pendukung, struktur Partai Demokrat, relawan, simpatisan, tokoh masyarakat, agama, serta ormas di daerahnya, Sabtu (02/03/2024) 

Dengan penuh semangat, Kholik berjanji untuk bekerja lebih keras lagi dalam mengawal dan mewujudkan aspirasi pemilih seluruhnya, demi kemajuan bersama dalam Dapil 9 Jawa Tengah.

Baca juga:  Kebijakan Admin Silon Ditentukan Parpol, Solihin Pure Kritik Penggunaan Jasa Joki Bacaleg

Kemenangan ini tidak hanya menandai keberhasilan individu, tetapi juga menegaskan komitmen Partai Demokrat dalam mengabdi kepada masyarakat serta memperjuangkan kepentingan konstituen di tingkat daerah.(Herman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait