website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 15 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 15 April 2024 | 23:36:01 WIB

Kiprah Gemilang Dua Pemuda Kota Tangerang dalam Final Piala AFF U-23 2023

Tangerang | detikNews – Kota Tangerang meraih prestasi gemilang, terutama dalam cabang olahraga sepak bola. Berita terbaru mengungkapkan bahwa dua pemuda berbakat dari Kota Tangerang, yaitu Rifky Dwi Septiawan dan Esal Sahrul, telah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Kaonang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, dengan bangga menyatakan bahwa kehadiran dua pemuda berbakat ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Kota Tangerang. Mereka memiliki potensi untuk menciptakan sejarah dengan membantu Indonesia meraih gelar juara. Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang bersiap untuk menghadapi Timnas Vietnam di pertandingan final Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Stadion Rayong Province, Thailand.

Baca juga:  Berikan Surat Resmi ke Menpora, Gubernur Bali Menolak Kedatangan Timnas Israel ke Pulau Dewata Untuk Bertanding di Piala Dunia U-20 2023

“Kita semua menyadari betapa pentingnya malam ini bagi penggemar sepak bola di seluruh Indonesia. Ini akan menjadi momen istimewa, karena dua pemuda berbakat dari Kota Tangerang akan turut serta dalam pertandingan final malam ini untuk Timnas Indonesia,” ungkap Kaonang pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Sebelumnya, nama-nama Rifky Dwi Septiawan dan Esal Sahrul sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola. Rifky, yang berasal dari Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, merupakan gelandang tengah yang bermain untuk klub Liga 1, Persita Tangerang. Di sisi lain, Esal Sahrul, yang berasal dari Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, adalah penyerang sayap yang juga bermain untuk klub yang sama.

Baca juga:  Breaking News : Argentina Juara Dunia 2022

“Prestasi dua pemuda berbakat asal Kota Tangerang, Rifky Dwi Septiawan dan Esal Sahrul, adalah cerminan dari perkembangan sepak bola di kota ini. Keduanya telah memberikan prestasi luar biasa dan diharapkan akan menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda lain di Kota Tangerang,” tambahnya.

Dispora Kota Tangerang berharap bahwa partisipasi dua pemuda berbakat ini akan membawa kontribusi besar dalam meraih kemenangan untuk Timnas Indonesia. Selain itu, kehadiran mereka dalam tim yang dipimpin oleh Shin Tae Yong akan menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda Kota Tangerang lainnya untuk terus mengembangkan bakat mereka demi meraih prestasi gemilang di masa depan. (DH)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait