website statistics
30.4 C
Indonesia
Mon, 22 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Monday, 22 July 2024 | 17:26:27 WIB

Kiprah Ketua DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra yang Menginspirasi

Aceh Tamiang | detikNews – Tokoh publik sering kali diidentikkan dengan kemewahan dan elitisme, namun hal ini tidak berlaku bagi sosok yang satu ini. Selama menjabat sebagai Ketua DPRK, ia tetap tampil sederhana dan dekat dengan masyarakat.

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPRK, Suprianto menunjukkan keteladanan yang luar biasa saat berinteraksi dengan warga Aceh Tamiang.

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang: Dengan Kekompakan, Kita Bersama-sama Membangun Kabupaten Pemalang

Salah seorang pemuda dari Aceh Tamiang, yang tak ingin disebutkan namanya berinisial AN mengatakan bahwa banyak pelajaran berharga yang ia peroleh dari kepemimpinan tokoh ini.

“Jabatan yang dimilikinya saat ini tidak didapatkan dari latar belakang keluarga tokoh, pejabat, atau pengusaha. Semua berkat dukungan rakyat biasa,” kata AN, Sabtu (22/06/2024)

Ia menambahkan, meskipun sering kali mendapat ejekan atau hinaan, tokoh tersebut tetap teguh dalam menjalankan tugasnya sebagai pejabat undangan di kalangan masyarakat Aceh Tamiang.

Baca juga:  Kejuaraan Tapak Suci se Aceh-Sumut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

AN pemuda asal Aceh Tamiang, menyebutkan bahwa wilayah ini memerlukan banyak pengembangan. Oleh karena itu, diperlukan pemimpin yang mampu berkomunikasi baik dengan eksekutif dan legislatif, baik di tingkat provinsi maupun pusat, yang memiliki kaliber nasional untuk mempercepat perkembangan Aceh Tamiang.

Ia berharap kepemimpinan yang baru mampu membawa Aceh Tamiang berkembang dan maju, seperti yang dimiliki oleh Bapak H. Prabowo Subianto. (Riz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait