website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:14:20 WIB

Kisah Cinta Herik Yosiswardinata dan Annisa Muslim Disemarakkan Tokoh Terkemuka dan Penampilan Istimewa Artis Ibukota

Depok | detikNews – Kisah cinta Herik Yosiswardinata dan Annisa Muslim menjadi sorotan dalam sebuah pernikahan megah di JGU, GDC Kota Depok, pada Minggu (03/03/2024). Herik, selaku pengusaha optik yang juga menjabat sebagai Ketua BPC HIPMI Kota Depok, mengikat janji suci dengan Annisa Muslim dalam sebuah akad nikah yang penuh khidmat.

Resepsi pernikahan mereka dihadiri oleh sejumlah tamu penting, menciptakan atmosfer gemerlap di antara dinding JGU. diantaranya, Imam Budi Hartono (Wakil Walikota Depok), Supian Suri (Sekda Kota Depok), Eko Herwiyanto (Kepala Disporyata Depok), Prof.Dr.Apt Eddy Yusuf,M.Pharmdan (Rektor jakarta Global University) Ahmad Syihan Ismail(Ketua GENPRO), Miftah Sunandar (Ketua KADIN), Karlina (Ketua IWAPI), Surya Batara Kartika (Ketua Umum BPD HIPMI Jabar), William Heinrich (Ketua Ikatan LEMHANAS VI HIPMI, Ketua Umum BPD Papua Barat) serta Keluarga Besar Ketua Umum BPC HIPMI se-Indonesia dan Keluarga Besar Ketua Umum BPC HIPMI se-Jabar menjadi saksi dari ikatan suci ini.

Baca juga:  Tersangka Pembunuhan Driver Taksi Online Semarang, Baghastian Wahyu Kisara, Ditahan Menyusul Ayahnya yang Dipenjara

Kemeriahan semakin terpancar dengan penampilan penyanyi istimewa Vicky Shu, semakin menambah nuansa kebahagiaan pada pernikahan yang luar biasa ini dan musik tradisional yang memikat hati para tamu serta ucapan selamat dan doa restu dari para tamu kehormatan menjadi hiasan emas dalam resepsi ini.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, dengan hati tulus, memberikan ucapan selamat kepada pasangan baru tersebut. Dalam doanya, ia berharap agar rumah tangga mereka dipenuhi dengan sakinah, mawaddah, dan warohmah, serta dianugerahi keturunan yang sholeh dan sholehah.

Baca juga:  Kota Bandung Mendorong Implementasi Kang Pisman untuk Solusi Sampah Berkelanjutan

“Saya ucapkan selamat kepada bang Herik dan Annisa yang sudah melangsungkan pernikahan dan hari ini melaksanakan resepsi, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan semoga Allah memberikan keturunan yang sholeh dan sholehah, aamiin,” kata Imam dengan penuh harap.

Sekda Kota Depok, Supian Suri foto bersama mempelai

Supian Suri, Sekda Kota Depok, turut menyampaikan doa restu dan harapannya untuk kebahagiaan serta kelancaran Herik dan Annisa dalam membangun rumah tangga. Ia berharap agar pasangan ini terus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar mereka.

Baca juga:  Ulang Tahun ke-24 Kota Depok: Kesadaran akan Lingkungan Harus Ditingkatkan dengan Memilah Sampah

“Yang pertama saya ucapkan selamat kepada Uda Herik dan Uni Annisa atas pernikahannya, mudah-mudahan panjang jodohnya, murah rejekinya, mendapat keturunan yang sholeh sholehah, dan terus membangun manfaat dimanapun berada,” ujar Supian Suri.

Keharmonisan kedua mempelai terpancar jelas dalam balutan busana adat merah yang serasi. Senyum bahagia melukiskan kegembiraan mereka ketika menerima ucapan selamat dari para tamu.

Resepsi pernikahan Herik dan Annisa diwarnai oleh kegembiraan dan kemeriahan. Para tamu undangan menikmati hidangan lezat yang disajikan, sambil turut bergembira dengan alunan musik yang mengalun di sepanjang acara. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait