website statistics
28.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 18:01:28 WIB

Kisah Cinta YouTuber Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Berakhir dengan Sidang Cerai dan Skandal Hamil Diluar Nikah

Jakarta | detikNews.co.idHeboh di media sosial, muncul kabar bahwa YouTuber terkenal Alshad Ahmad diduga pernah menikah dengan Nissa Asyifa, seorang wanita yang mengaku telah dihamili oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Kabar tersebut semakin terkuak ketika foto data sidang cerai Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad beredar di media sosial Twitter, Selasa (21/3/2023).

Dalam foto tersebut, terlihat jelas bahwa nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad dan Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya terdaftar di Pengadilan Agama Bandung dengan nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg. Perkara tersebut didaftarkan pada 11 November 2022, putusan cerainya pada 2 Desember 2022, dan akta cerainya pada 28 Desember 2022.

Baca juga:  Menghindari Gosip Tidak Bertanggung Jawab: "Kisah Viral Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh"

Meskipun nama penggugat dan tergugat disamarkan, pengacara kondang Elza Syarief diketahui sebagai kuasa hukum penggugat yang diduga adalah Alshad Ahmad.

Sebelumnya, Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad diketahui telah menjalin hubungan selama tujuh tahun sejak duduk di bangku SMA. Namun, hubungan mereka kemudian dikabarkan berakhir dan Nissa Asyifa mengaku dihamili oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga:  Raffi Ahmad Bersikap Tenang Terkait Isu Pencucian Uang dan Klarifikasi Bisnis Terkait Rafael Alun Trisambodo

Kabar tentang perkara cerai ini tentu saja menghebohkan netizen di media sosial. Banyak yang merasa terkejut dan tak menyangka bahwa pasangan yang pernah begitu mesra itu kini harus berpisah melalui jalur hukum.

Namun, sebagai orang yang tidak terlibat langsung dalam kasus ini, tentu saja kita harus bijak dalam menanggapi dan mengambil kesimpulan. Kita tidak bisa mengambil kesimpulan tanpa mengetahui informasi yang jelas dan akurat mengenai perkara ini.

Baca juga:  Ini Temuan Baru! Beberapa Chat dari HP AG ke David Dihapus di Hari Penganiayaan, Ujar Pengacara Cristalino David Ozora, Melissa Anggraeni

Yang jelas, kasus ini memberikan pelajaran bagi kita untuk lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan asmara dan selalu bertanggung jawab atas perbuatan kita. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait