website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 5 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 5 March 2024 | 9:10:45 WIB

Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Selenggarakan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad Tahun 2022

Reporter: Rudi Hartono

Cirebon | detikNews – Kodim0620 kabupaten Cirebon Jawa Barat telah Melaksanakana Kegiatan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXII Seskoad Pada Tahun 2020 bertempat di Kantor Kadin Jalan Penambahan Nomor 01 Desa Penambahan Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.

Dalam Sambutannya, Dosen Madya Seskoad Koorlap Evaluator, Kalonel Inf Agus Feridianto Menyatakan” mengucapkan sangat berterima kasih kepada Ketua Kadin dan staf yang sudah menerima Kehadiran para Siswa Seskoad.

Baca juga:  Tragis! Pemotor dan Penumpang Tewas Terlindas Truk saat Gagal Nyalip Angkot di Bogor

Sambungnya, kemudian atas kehadiran para siswa Seskoad dalam rangka menerima Kurikulum Seskoad yang mana ada salah satu kegiatan KKL lalu diberikan tugas untuk menjawab soal-soal tentang Kebijakan Pemerintah terhadap Pelaku Usaha UMKM guna untuk pemulihan Ekonomi Nasional, saya harap para Siswa Seskoad ini dapat menjadi Pemimpin dan Menjawab tantangan Teknologi di masa Mendatang,” ucap Agus, Kamis (21/7/2022).

Baca juga:  Pakar Komunikasi, Bustami Ali: Fakta Dapat Menimbulkan Anarki dan Kekerasan

 

Berdasarkan pantauan detikNews, dalam Kegiatan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXII Seskoad Tahun 2022 ini didampingi oleh Kapten Arh Basuki Danramil 0620-21 Suranegala dan Pasis Seskoad Pendamping Brigjen TNI Inengah Wira Admaja (Widya iswara) berserta rombongan serta langsung meninjau Sorum Batik Edi Baredi dan sesi Fhoto bersama.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait