website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 15 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 15 April 2024 | 23:52:17 WIB

Kodim 0707 Gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) Tahun 2022

Reporter: Suhirman

Wonosobo | detikNews – Kodim 0707 Gelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) Tahun 2022 yang bertempat di aula Kodim. Tema yang diusung kali ini adalah ‘TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI’ (30/6).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran KBT dalam acara komunikasi sosial ini dalam rangka menjaga dan mempertahankan tegaknya Negara Kesatuan Indonesia.

Baca juga:  Sukses Gelar Rakerdis 2023, Panglima DPP LSM GMBI Ungkapkan Ini

Lebih lanjut disampaikan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI agar senantiasa terjalin ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Tidak lupa Letkol Inf Rahmat mengingatkan bahwa saat ini Bangsa Indonesia masih terdapat Covid -19, untuk itu sebagai KBT agar bersama sama membantu pemerintah ikut memutus mata rantai penyebarannya dengan cara tetap menjaga protokol kesehatan dan mengikuti vaksin.

Baca juga:  Satpol PP Cilegon Serang Banten Razia Restoran yang Tetap Beroperasi di Siang Hari Selama Bulan Ramadhan

Ketua PPAD Kapten Purn H Salimun , menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0707/Wonosobo yang telah mengundang para Purnawirawan dan KBT dalam acara silaturahmi, dimana kegiatan ini mampu menjaga hubungan dan sinergitas dalam menjaga kedaulatan dan menegakkan keutuhan bangsa Indonesia.

Sementara itu Ketua FKPPI Agus Purnomo menambahkan sebagai salah satu bagian dari KBT siap bersama – sama menjaga dan mengamankan Pancasila dan NKRI. Kami menyadari saat ini masih ada kelompok yang berusaha mengganti atau merubah dasar negara, pungkasnya. (Suhirman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait