website statistics
22.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 0:59:05 WIB

Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang H.Taman Beserta Istrinya Bagikan Daging Kurban Kepada Masyrakat Sekitar

Reporter: Hendra

Karawang | detikNews – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, H.Taman bersama warga setempat menyembelih hewan kurban dan dibagikan kepada warga sekitar, Minggu (10/7).

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang H.Taman kembali berbagi kebahagian di moment Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 ini dengan membagikan hewan kurban kepada warga sekitar. Pelaksanaan pemotongan dan pembagian hewan kurban ini dilaksanakan di halaman Rumah Kediaman H.Taman.

Baca juga:  Gubernur Bersama Kadisdik Sumatera Utara Salurkan 2 Ekor Lembu Qurban ke Pengurus Masjid di Tanjung Tiram

Pantauan di lapangan, ada dua ekor sapi yang di kurbankan oleh keluarga besar H.Taman  beserta istrinya Hj Yusni Rinjani. Sebelum daging hewan kurban dibagikan, warga sangat antusias membantu pembagian daging kurban tersebut, kepada masyrakat sekitar.

H.Taman,SE mengatakan, pelaksanaan ibadah kurban ini rutin setiap tahun dilaksanakan.
Ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan. Dan pada hari ini kita bagikan daging kurban kepada warga sekitar.

Baca juga:  Sekertaris Ansor Wilayah Banjarmasin Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban

Dijelaskannya, pelaksanaan kurban ini memang agenda rutin setiap tahun, dalam rangka berbagi terhadap sesama dan juga menjalankan perintah Allah SWT. Ada dua ekor sapi yang di kurbankan pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga bernama H.Rohmat mengatakan, bagus dan baik apa yang telah dilakukan oleh keluarga besar praksi Gerindra Komisi IV H.Taman, SE tersebut di hari Raya Idul Adha ini.

Baca juga:  Minggu Ceria, Pemkot Surabaya Kembali Gelar CFD Pagi Hari

“Saya selaku tetangga Desa dari Batu Raden sangat berterimaksih dan berharap beliau diberikan kesehatan selalu, rezeki dan kesuksesan sehingga kembali bisa melaksanakan ibadah kurban lagi tahun mendatang,” ujarnya Rohmat.

Karna sangat bermanfaat yang dilakukan H.Taman, SE beserta keluarga. Yang emberikan daging kurban kepada masyarakat. Tutupnya. (hn)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait