website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 14:29:19 WIB

Komunitas Pecinta Mobil GranMax dan Luxio Adakan Jambore Daerah di Magelang

Magelang | detikNews – Komunitas pecinta mobil Daihatsu Gran Max dan Luxio, mengadakan Jambore Daerah (Jamda)yang ke-3 di Balkondes Soko Pitu, Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (18/3/2023).

Ketua Komunitas Maxxio Gito mengungkapkan kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kepedulian untuk menjaga lingkungan hidup. “Kami membantu sosial dalam kebencanaan serta kekompakan antar anggota komunitas,” ujar Gito.

Baca juga:  Antisipasi Penyalahgunaan Media Digital Serta Menjaga Keamanan Data, RTIK Langsa selengarakan Seminar Literasi Digital

Selain bakti sosial diadakan juga lomba ibu dan anak, penanaman bibit buah bersama relawan peduli lingkungan hidup (RPLH), relawan kebencanaan (GBM) ,dan (RAPI).

Sekitar 400 anggota dari berbagai  Kabupaten seperti Jombang, Jakarta ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Ditempat yang sama Kapolsek Borobudur AKP Marsodik mengapresiasi kegiatan tersebut karena komunitas ini sangat peduli terhadap lingkungan hidup.

Baca juga:  Sukses Laksanakan Tranformasi Digital, Pemkot Depok Kantongi Penghargaan dari Kementerian PAN-RB

“Saya mengapresiasi acara Jamda ini, meriah dan bagus untuk dicontoh  komunitas lain,” kata Marsodik saat di konfirmasi detikNews.co.id (Herman).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait