website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 9:36:19 WIB

Konsistensi IPSM Kota Sukabumi dalam Membantu Anak Yatim Piatu di Kelurahan Tipar

Sukabumi | detikNews – IPSM, sebuah organisasi pekerja sosial di Kota Sukabumi, kembali menyalurkan bantuan kepada anak yatim piatu di Kelurahan Tipar. Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota, Achmad Fahmi, Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hayat, serta jajaran aparatur Kecamatan dan Kelurahan pada tanggal 5 Mei 2023 di Kantor Kelurahan Tipar.

Baca juga:  Cara Unik Bupati Tangerang Membangun Kedekatan dengan Buruh Melalui Kegiatan Mancing dan Doorprize

Bantuan yang disalurkan kali ini diberikan secara simbolis kepada 20 anak yatim piatu dengan total dana yang disalurkan sebesar Rp. 6.000.000 dan setiap anak menerima bantuan sebesar Rp. 300.000. Menurut Ketua IPSM Kota Sukabumi, Undang Hidayat, bantuan ini telah disalurkan sebanyak 19 kali oleh IPSM dan diberikan setiap tiga bulan sekali.

Baca juga:  Plt Bupati Pemalang: Tempat Wisata Pemalang Perlu Kita Tonjolkan dan di Pasarkan Dikancah Nasional Maupun Internasional

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi berbagai pihak untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dia juga memberikan pesan kepada IPSM agar konsisten dalam melaksanakan bakti sosial.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan anak yatim piatu di Kelurahan Tipar dapat merasakan kepedulian dari masyarakat dan organisasi di sekitarnya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan. (RN)

Baca juga:  Walikota Sukabumi Tekankan Toleransi dan Persatuan pada Perayaan HUT Vihara Widhi Sakti ke-112

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait